SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Ruhut Sebut 212 Tanda Kemenangan Ahok-Djarot
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, meyakini akan memenangkan Pilkada DKI 2017.

Menurut juru bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, kemenangan itu akan diraih dalam satu putaran pemungutan suara. Ia mengungkapkan tanda-tanda kemenangan itu sudah ada dalam aksi 212, yang diartikan sebagai "Nomor 2 1 putaran 2 periode."

"Aku tetap yakin Ahok-Djarot menang satu putaran. sudah ada tanda-tandanya dari Tuhan, yaitu 212, nomor 2, 1 putaran, 2 periode," kata Ruhut kepada Netralnews.com, Jumat (27/1/2017).

Tanda-tanda itu menurut mantan petinggi Partai Demokrat ini, diperkuat dengan kemenangan Ahok-Djarot dalam beberapa survei terbaru.

Seperti diketahui, istilah 212 merupakan tanggal berkumpulnya jutaan umat Islam untuk melaksanakan shalat di Monumen Nasional (Monas) pada (2/12/2016) lalu. Aksi ini dilakukan untuk menuntut Ahok ditangkap dan dipenjarakan, karena dianggap melakukan penistaan agama.

Sementara itu soal survei, Indikator Politik Indonesia dalam rilis hasil survei terbaru menunjukkan, tingkat elektabilitas Ahok-Djarot 38,2 persen, mengungguli pasangan calon nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) yang meraih 23,6 persen suara responden, serta pasangan calon nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno 23,8 persen. Sementara yang tidak menjawab sebesar 14,5 persen.

Begitu juga dengan hasil survei terbaru dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Yang mana tingkat elektabilitas Ahok-Djarot sebesar 34,8 persen, disusul Anies-Sandi dengan 26,4 persen, sedangkan posisi terakhir Agus-Sylvi hanya meraih 22,5 persen. Swing voters sebanyak 16,4 persen.

http://www.netralnews.com/news/megap...an.ahok.djarot

Salah.. yang bener 2 gigi seri atas, 1 taring atas, 2 gigi seri bawah..

Diubah oleh SanEgg 28-01-2017 18:13
0
12.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.