Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lolla75Avatar border
TS
lolla75
Hadi Wijaya : Metoda Penyembuhan Dengan Batu Alam
FX Hadi Wijaya: Metoda Penyembuhan dengan Batu Alam (“Crystal Healing”)

BOGOR (IGS GHOST) – Praktisi pengobatan alternatif asal Kota Bogor, FX. Hadi Wijaya, 68, memperkaya cara manusia memburu kehidupan sehat dengan menelurkan metoda penyembuhan melalui batu alam (Crystal Healing).

Sebelumnya, selain penyembuhan secara medis yang berkaitan dengan ilmu kedokteran dan farmasi, metoda non-medis yang menggunakan pola tradisional dan bahan-bahan herbal tanpa obat-obatan kimiawi menjadi pilihan alternatif dalam berobat.
Kini, lewat tangan FX. Hadi Wijaya, masyarakat diajak berkenalan dengan metoda pengobatan alternatif lain yang menggunakan media batu kristal dan Tenaga Energi Ilahi atau Ilmu Reiki (Jepun: Ray-key, energi kehidupan alam semesta).

“Manusia merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang paling mulia. Dan, sepanjang peradaban, sejumlah bangsa sudah menggunakan batu kristal sebagai media pengobatan dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Contohnya, perhatikanlah mahkota raja-raja zaman dulu. Di atasnya selalu terdapat taburan batu mulia yang tersusun secara rapi. Hal itu dimaksudkan agar sang raja mendapat kesehatan, serta mampu berpikir mulia dan bijaksana dalam memimpin rakyatnya,” kata FX. Hadi Wijaya, yang juga Ketua Metafisika Studi Klub, kepada IGS Berita di Bogor, Rabu (23/11).


Hal itu mendasari FX. Hadi Wijaya untuk mengobati berbagai penyakit yang diderita pasien-pasiennya – mulai dari diabetes, jantung, bahkan hingga pembersihan energi negatif di dalam tubuh – dengan menggunakan media batu kristal dan teknik Ilmu Reiki atau Tenaga Energi Ilahi.

Karena, menurutnya, batu kristal itu merupakan kumpulan energi yang membeku dan mengeluarkan energi fisio elektrik yang baik untuk kesehatan manusia.

“Di dalam diri setiap orang, terdapat tujuh cakra atau pusat energi manusia. Dan, kristal memiliki elemen yang dapat bereaksi dengan cakra-cakra tersebut. Elemen itu, antara lain, mineral atau zat besi, yang sifatnya menetralkan penyakit dalam tubuh manusia,” kata FX. Hadi Wijaya.

Setiap hari, FX. Hadi Wijaya membuka praktik di Jalan Arjuna Nomor 6, Perum Cipaku Indah II, Kota Bogor. Pasiennya berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan mancanegara.

“Dalam menggunakan media batu permata ini, saya berpijak di atas ajaran seluruh agama, Krislambudhinkong. Kristen, Islam, Buddha, Hindu, dan Konghucu. Karena, menurut saya, semua agama ditujukan untuk kebaikan umat manusia,” kata FX. Hadi Wijaya lagi, yang dikenal juga dengan sebutan The Reiki Master. (swd).*

sumber : klik disini
0
1.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.