Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

js.loverAvatar border
TS
js.lover
Anies : performa kami di debat 2 lebih baik
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku puas pada debat kedua semalam. Anies menilai penampilannya lebih baik dari pasangan calon lainnya.

"Alhamdulillah rasanya performa kami lebih baik ya. Dari awal saya sudah tunjukkan Jakarta itu bicara birokrasi, rapotnya nilainya standar. Saya tunjukkan nilai (birokrasi) merah. Ya kalau merah nggak usah diterusin," kata Anies di Jalan Mesir, Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Anies menilai ada kesalahan yang dilakukan pemerintah daerah saat ini. Hal tersebut mengakibatkan kemiskinan yang masih banyak di Jakarta.

"(Dari data) Kepemimpinan dan birokrasi itu tidak nyambung dan efeknya bayangkan aset Pemda itu lebih dari Rp 1000 triliun dan anggarannya sekarang Rp 70 triliun tetapi pemanfaatannya masih minimal," katanya.

Anies juga mengkritisi Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak akurat memberikan data. Ia mengatakan telah meningkatkan kinerja kemendikbud yang dipimpinnya menjadi lebih baik.

"Jadi orang yang sering lupa kalau data itu selalu ada jeda satu tahun. Kalau data keluar tahun 2015 itu penilaian tahun 2014. Nah rupanya pak Basuki lihat data 2015 tanpa sadar itu penilaian di tahun 2014 jadi saya koreksi," katanya.

"Koreksi bahwa dalam satu tahun naik peringkat dalam peringkat 22 menjadi peringkat 9. Nanti juga Jakarta jika kami ditugasi naik peringkatnya," sambungnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-3407951/anies-soal-debat-kedua-performa-kami-lebih-baik?_ga=1.121968717.7713551.1465307264


Anies yg ngeles apa emang ahok yg ga paham kalo data itu dimunculkan selang setahun..semoga ada penjelasan dr ombudsman 😯😯😯
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.