Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mistermedAvatar border
TS
mistermed
Agus-Sylvi Sempat Diusir Polisi Usai Debat


Kejadian tak terduga dialami pasangan calon (paslon) Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni usai debat putaran kedua. Paslon nomor urut satu itu ternyata sempat diusir dari kompleks tempat debat yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Kejadian bermula saat Agus-Sylvi naik ke atap mobil All New Navara Nissan warna hitam. Dan di lokasi yang sama, terlihat ratusan relawan memadati di sekitar mobil tersebut.

Padahal, mobil berada di jalan utama sekitar Hotel Bidakara. Praktis, membuat lalu lintas tersendat. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan yang melihat aksi itu langsung bereaksi. Dia memberikan peringatan melalui pengeras suara. Iwan merasa para relawan Agus-Sylvi mengganggu ketenangan tamu hotel.

"Sudah tahu di sini hotel, banyak pengunjung, saya harap semuanya tenang, tidak ada yang menggunakan alat, tidak ada yang menghalangi jalan, silahkan bubar," tegasnya.

Selanjutnya, dia menyatakan memiliki tanggung jawab agar masyarakat lain yang tengah melintas tidak merasa terganggu. Sehingga bakal melakukan aksi pembubaran paksa jika massa tidak menanggapi imbauannya.

"Saudara ribut yang lain terganggu atau kami menggunakan kewenangan kami untuk membubarkan," serunya.

Peringatannya lantas dibalas oleh relawan. Mereka yang tengah mendengarkan jagoannya berorasi merasa keberatan atas imbauan Iwan agar bubar. "Hooo enggak asik! Ayo teruskan! Mas Agus belum turun," teriak relawan.

Tidak menghiraukan Iwan, relawan kubu Cikeas malah makin menjadi-jadi. Kendati sudah dipagari personel kepolisian agar tidak membuat macet, mereka seolah tak mengindahkan.

"Kegiatan saudara jangan sampai mengganggu yang lain. Saudara silahkan maju, saudara menghambat lalu lintas, membuat kendaraan lain tidak bisa lewat. Maju mobilnya maju, mobil Anda menghambat perjalanan mobil alin silahkan maju!," kata Iwan sedikit membentak.

Karena tak ingin berlama-lama dibentak polisi, Agus-Sylvi akhirnya masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan. Massa pendukung juga turut membubarkan diri. (uya/JPG)

Sumber: http://radarsolo.jawapos.com/read/20...isi-usai-debat

Minggir.. Minggiiirrrrr... Bikin macet brooooo!! emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
3.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.