Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

businesmancimedAvatar border
TS
businesmancimed
Wakil kepala sekolah di Inggris tiduri tiga siswinya sekaligus
Selain sebagai lembaga pendidikan, sekolah seyogyanya menjadi pelindung dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajarnya. Namun, hal tersebut sepertinya tidak dipahami betul oleh Jonathan Norbury (35), lelaki asal Swansea, Inggris ini malah meniduri ketiga siswinya sendiri.

Dilansir harian Daily Mail, Kamis (26/1), kelakuan mesumnya itu ternyata dilaporkan salah satu korbannya ke Dewan Tenaga Pendidikan. Kini, Norbury harus mempertanggungjawabkan perilakunya terhadap gadis remaja berusia antara 15 sampai 18 tahun.

Mirisnya lagi, kegadisan para siswi itu direnggutnya saat berada di rumah orangtua sang guru. Kejadian ini dialami oleh korban pertama dari tiga remaja yang ditidurinya.

Sebelum disetubuhi, Norbury terus mengirimkan pesan penuh bujuk rayu saat masih berusia 15 tahun, dan hubungan itu baru terjadi saat dia berumur 16 tahun

"Kami jalan-jalan ke suatu tempat dengan kendaraannya, tanpa menentukan lokasi. Kemudian kami berciuman. Tangannya masuk ke dalam baju saya. Ketika saya sudah berusia 16 tahun kami tidur bersama untuk pertama kali. Itu terjadi di rumah orangtuanya," kata gadis itu saat memberikan kesaksiannya.

Gadis ini mengaku telah berhubungan selama dua tahun. Norbury juga memanfaatkan latar belakang gadis itu untuk mendekatinya.

"Dan dia tahu latar belakang saya dan memanfaatkannya. Dia memiliki saya selama bertahun-tahun. Dia membuat saya jatuh hati."

Namun, dia mulai menyadari Norbury juga merayu dua remaja lainnya untuk ditiduri.

"Dia selalu berselingkuh. Dengan semua gadis, semua wanita single yang bisa jatuh ke pelukannya. Dia selingkuh berkali-kali."

Norbury sendiri telah dipecat dari pekerjaannya dari SMA Casllwchwr tak lama setelah hubungannya dengan kedua siswi terungkap. Meski demikian, dia mendapatkan kompesasi sebesar Rp 134 juta, dengan nilai konversi 1 Poundsterling sama dengan Rp 16.826.

Dua tahun lalu, Norbury sempat diajukan ke pengadilan dengan tuduhan telah meniduri gadis di bawah umur. Namun hakim menjatuhkan vonis tidak bersalah, karena diketahui gadis-gadis yang ditidurinya telah berusia 16 tahun.

https://m.merdeka.com/dunia/petinggi-sekolah-di-inggris-tiduri-tiga-siswinya-sekaligus.html
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.