Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
KOPMA GPII Siap Kawal Kehadiran Habib Rizieq Di Surabaya
RMOL. Aksi Forum Kerukunan Umat Beragama dan Kebhinnekaan (FKUB) yang menolak kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Surabaya ditentang Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia (KOPMA GPII).

"Langkahi dulu mayat kami jika mau bubarkan FPI," ujar Komandan KOPMA GPII Kamal Lessy Lawang dalam keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Jumat (27/1).

Kamal menilai para penuduh FPI sebagai pemecah belah bangsa, intoleran dan anti kebhinekaan adalah orang-orang munafik.

"Kami tahu itu orang-orang pencari proyek semua, bicara sok mau bikin apel kebangsaan lah, apel akbar lah, ujung-ujungnya duit semua itu," ujarnya.


Kamal menegaskan KOPMA GPII bersama-sama dengan Aliansi Tarik Mandat akan turun langsung menyambut dan mengawal ketua Dewan Pembina GNPF MUI tersebut yang akan mengisi tabligh akbar di Surabaya, Sabtu (28/1) besok.

"Kami juga siap menghadapi ormas intoleran dan anti kebhinekaan yang mencoba coba bikin kacau, panggilan jihad ulama akan kami sambut dengan suka cita," tegasnya.

http://politik.rmol.co/read/2017/01/...q-Di-Surabaya-


mereka mau adu domba ......dayak dan fpi dikalimantan....gagal.......gmbi dan fpi di bandung.....gagal.....wayang dan islam di jakarta.....gagal.....gp ansor dan fpi di babel......gagal lagi ....gagal lagi coy....emoticon-Stick Out Tongue....emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir


sekarang jawa timur .....mau di adu dengan fpi......kelakuan siapa coba....kalau bukan.kader ehm ehm ...upsss.ketahuan deh.....emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaw.kimax 28-01-2017 00:16
0
3.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.