Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekinian21Avatar border
TS
kekinian21
Ini Tema Kedua Debat Pilgub DKI Jakarta, Siapa Yang Akan Diuntungkan?
Quote:



Tema Debat Menguntungkan Ahy Sylvi?



Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta 2017 nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni dinilai paling siap menghadapi debat putaran kedua Pilkgub DKI 2017 malam nanti. Tema debat 'Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan' dinilai menguntungkan pasangan tersebut.

Pengamat politik Manilka Research dan Consulting Yudha Pratomo, mengatakan, tema debat tersebut jelas menguntungkan pasangan AHY-Sylvi. Sebab, pengetahuan AHY tentang admistrasi publik saat mengambil master di Harvard University, ditambah pengalaman birokrasi Sylvi selama 31 tahun di pemerintahan membuat pasangan yang didukung empat partai ini paling komplit dan sangat siap untuk debat kedua kali ini.

"AHY dan Sylvi akan lebih praktikal dan teknis dalam debat kedua. Usia yang relatif muda membuat dirinya lebih fresh dan terbuka dengan ide-ide baru," kata Yudha melalui rilis yang diterima SINDOnews, Jumat (26/1/2017).

Yudha melanjutkan, untuk pasangan nomor urut 2 Ahok- Djarot secara natural mengandalkan pengalaman mereka di pemerintahan untuk menjawab isu dalam tema debat. Begitu juga dengan pasangan nomor urut 3, Anies-Sandi yang dimana Cagub Anies pernah mejabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam kabinet kerja.

"Debat kali ini, semua pasangan akan lebih bisa menjawab pertanyaan. Masing-masing pasangan akan lebih siap menerima pertanyaan baik dari KPU maupun antar-pasangan," ujarnya.

***

Waduh apa kabar calon nomor urut 2 & 3 ya gan?
Ane penasaran nih pengen nonton livestreamnya langsung
emoticon-Wakaka
Livestreaming Debat Pilgub DKI Jakarta:
Spoiler for :


0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.