Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oflifeAvatar border
TS
oflife
PSI: Jakarta Tanpa Ahok, PKL Tanah Abang Kembali Jualan di Trotoar
PSI: Jakarta Tanpa Ahok, PKL Tanah Abang Kembali Jualan di Trotoar

Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengadakan tur Jakarta Tanpa Ahok. Tujuannya, melihat bagaimana kondisi Jakarta saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nonaktif.

"Kita akan melihat penampilan kasat mata yang akan jelas kita lihat. Jakarta itu perlu kepemimpinan yang mampu memimpin, seperti pak Ahok," kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni, kepada wartawan di Kantor DPP PSI, sebelum melakukan Tur Jakarta Tanpa Ahok, Minggu (22/1/2017).

Tur akan mengarah ke dua tempat yaitu Pasar Tanah Abang dan Kota Tua Jakarta. PSI ingin membuka mata warga Jakarta seperti apa kondisi kotanya tanpa kepemimpinan Ahok.

"Sekarang banyak PKL yang dulu ditata, sudah disediakan tempat berjualan, kembali berjualan di trotoar jalan," ujar Toni.

Toni menilai, Jakarta perlu pemimpin yang sudah teruji menata Kota Jakarta. Jadi, memilih Ahok dalam Pilkada adalah pilihan rasional. 

"Sekarang sudah nggak ada lagi yang melakukan enforcement. Kita pernah turun dan wawancara, (kata mereka) mumpung Pak Ahok cuti, liburan dulu," kata Toni.

Tur dimulai pukul 12.00 WIB, menggunakan bus. Wartawan dari berbagai media diajak melihat PKL di depan Stasiun Tanah Abang, dan PKL di kawasan Kota Tua Jakarta. 

Detik.com

emoticon-Traveller
Diubah oleh oflife 22-01-2017 11:42
0
6.9K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.