Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiratmahadiAvatar border
TS
wiratmahadi
Lagi, Ahok singgung solusi banjir ala Agus Yudhoyono


Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakartanomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama aliasAhok, melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi Kali Pesanggerahan, Jakarta Selatan. Bahkan, dia sempat berkomunikasi dengan warga agar berkenan untuk direlokasi saat ada normalisasi sungai.

Pada kesempatan itu, Ahok itu kembali menyindir program salah satu pesaingnya di Pilkada DKI,Agus Harimurti Yudhoyono. Di mana calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, itu ingin membangun kota terapung sebagai solusi banjir ibu kota.

"Kalau ada yang bilang kota bisa diapungkan saya juga enggak tahu ilmunya dari mana," kata Ahok disela blusukan di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, warga Jakarta sekarang sudah mengerti mengenai program normalisasi sungai yang tengah dikerjakannya. Terlebih untuk warga yang tinggal di bantaran atau di daerah aliran sungai (DAS) sudah siap untuk direlokasi.

"Masyarakat semua udah ngerti kok yang di sungai. Saya bilang, kalau saya sih enggak bisa kalau enggak bongkar," terang.

Sebelumnya, suami Veronica Tan juga sebelumnya mengaku bingung dengan program kota terapung ala Agus Yudhoyono saat debat Cagub perdana yang digelar KPU DKI 13 Januari lalu. Saat itu, Ahok menyindir Agus karena ditanya soal alasan penggusuran warga yang terus digalakkan Ahok selama pemimpin.

Sumber: https://m.merdeka.com/jakarta/lagi-a...yudhoyono.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.