Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

evandriaaAvatar border
TS
evandriaa
Gara Gara Mangkir mulu, Pengacara AHOK minta Hakim panggil paksa saksi IBNU BASKORO


Tim pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta jaksa untuk menghadirkan paksa saksi pelapor atas nama Ibnu Baskoro karena sudah tiga kali mangkir dari panggilan untuk bersaksi di sidang penistaan agama Ahok.

"Kita minta supaya dia (Ibnu) dihadirkan paksa, karena itu dimungkinkan. Tadi di sidang sudah kami sampaikan," ujar Ketua tim kuasa hukum Ahok, Trimeolja D. Soerjadi di persidangan, hari ini. Majelis hakim menunda sidang lanjutan kasus penistaan agama Selasa pekan lalu lantaran tiga saksi yang dipanggil jaksa penuntut umum (JPU) tidak hadir. Mereka adalah Ibnu Baskoro, Muhammad Asroi Saputra, dan Iman Sudirman.

Hari ini, Muhammad Asroi dan Iman Sudirman memenuhi panggilan pengadilan, hanya Ibnu Baskoro yang kembali absen untuk memberikan keterangan sebagai saksi.

Trimoelja mengaku heran dengan kembali mangkirnya Ibnu lantaran yang notabene penduduk Jakarta. padahal saksi-saksi lainnya yang datang dari berbagai daerah justru bisa hadir. Seprti contoh Muhammad Asroi yang bersedia datang dari Padang Sidompuan.

"Ibnu Baskoro kan penduduk Jakarta dari Padang Sidampuan aja datang, yang dari Palu Iman Sudirman datang, masa ini yang penduduk Jakarta enggak datang kan aneh," tandasnya. Gara Gara Mangkir mulu, Pengacara AHOK minta Hakim panggil paksa saksi IBNU BASKORO
0
4.8K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.