Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scavityAvatar border
TS
scavity
Terhempas Angin di Pantai, Penampakan Dada Super Besar Aura Kasih
Penyanyi cantik Aura Kasih memang terkenal dengan suara yang merdu juga wajah yang sangat cantik. Apalagi di tambah ia di karuniai tubuh yang sangat aduhai bak gitar Spanyol membuatnya semakin di gilai oleh netizen.

Namun kali ini Nampak berbeda dari biasanya yang netizen selalu memuji penampilan sahabat Vicky Shu ini. Kebanyakan mereka malah menyindir penampilan s*ksi dari artis pelantun lagu Mari Bercinta tersebut.

Pada awalnya sebuah akun Instagram @makrumpita mengunggah sebuah foto Aura yang sedang menikmati keindahan pantai. Dalam foto tersebut Nampak ia bergaya casual dengan mengenakan mini dress yang memperlihatkan bahunya.

Di tambah rambutnya yang di gulung dan mengenakan kaca mata hitam menambah kecenya gaya yang di kenakan Aura Kasih kala itu. Namun sayangnya netizen malah gagal focus pada bagian dada penyanyi cantik ini.

Spoiler for Quate:

Mereka menganggap ada yang janggal dengan bentuk dada dari mantan kekasihGlenn Fredly tersebut. netizen menganggap bahwa ukuran dada Aura kelewat besar dan kurang proporsional dengan tubuhnya yang sangat ramping.

Apalagi di tambah posisi Aura yang terhempas angina pantai dan mengenakan Baju outih yang semi transparan membuat bagian dada artis ini terlihat besar. Melihta postingan foto ini sebagian netter malah menduga bahwa Aura Kasih melakukan operasi pada pay*daranya.

Sementara itu neter yang lain berspekulasi bahwa penampakan dada yang terlihat seolah besar tersebut lantaran Aura memakai bra yang kebesaran. Sedangkan netter yang lainnya malah berfantasi Karena gagal focus dengan foto Aura Kasih.

“jadi kesimpulannya, yang cewek pada zoom pada bagian bh nya, sedangkan yangcowok mah malah pada ngayal dan mengira itu asli apa palsu”Kata netter, “Kayaknya itu bh kegedean deh yaa, ada gap nya gitu, kalau bh nya pas mah malah kelihatan penuh”Tambah yang lainnya.

“Berat badankuuuuu”Canda yang lainnya, “Ckckckck, batok kelapa lewat saaayyy, salah focus”Tambah yang lain, “Abis di pompa yak itu mak ? melembung gitu, wkwkwk, pantesan si Glenn betah”Goda netter yang lainnya.

Diubah oleh scavity 26-01-2017 14:33
0
31.8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.