Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alrasyidi26Avatar border
TS
alrasyidi26
Download BBM For Symbian dan HP Java Nokia Terbaru 2015
Demam blackberry messenger sepertinya terus mengalami angka kenaikan yang pesat di tahun 2015 ini. Tidak hanya anaka mudah, bahkan dari kalangan pegawai, orang dewasa, dan para pembisnis pun sepertinya telah terbawa arus untuk memiliki aplikasi bbm di smartphone mereka masing- masing. Hal ini lah yang dimanfaatkan pihak blackberry untuk terus mengibarkan aplikasi chattingnya tersebut. Terbukti setelah aplikasi bbm resmi hadir di smartphone android dan iOS, bermunculan aplikasi- applikasi bbm versi lainnya seperti bbm for PC, kemudian BBM for windows Phone, dan tak ketinggalan BBM for java / bbm for symbian s60v2, s60v3, dan s60v3, entah itu pada nokia E63, E71, atau hp symbian lainnya.

Kehadiran aplikasi bbm versi java / bbm versi hp nokia symbian ini sampai detik ini pun sebenarnya masih belum pasti. Sebagian media online memberitakan bahwa aplikasi bbm untuk symbian dan aplikasi bbm untuk java ini telah benar- benar ada dan rilis namun sebagian media online juga berpendapat kalau aplikasi bbm for symbian/ java ini hanyalah tampilannya saja yang menyerupai blackberry messenger namun sebenarnya hanyalah aplikasi chatting yang memang disediakan secara khusus untuk handphone symbian dan juga java.


Hal ini tentunya berbeda dengan aplikasi bbm yang baru baru ini telah dirilis resmi bisa digunakan di handphone Nokia, namun dengan catatan khusus nokia tersebut telah dibekali dengan operating system Windows Phone, bukan untuk nokia versi java dan juga nokia versi symbian. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Head Developpers Microsoft Indonesia dalam salah satu media online.

“Hadirnya BBM bagi pengguna nokia lumia melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir pada Windows Phone Store. Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna Lumia, baik developer global maupun lokal,” kata Maretha Dewi (Head of Developer Experiences, Microsoft Devices, Indonesia).

Tertulis jelas bahwa aplikasi bbm untuk hp nokia untuk sementara ini hanya tersedia pada nokia series X (android) dan juga nokia Asha / Lumia yang memiliki operating windows phone. Namun dari beberapa media juga kami temukan aplikasi bbm untuk symbian/java yang mungkin bisa anda download dan coba sendiri di HP java/ symbian anda, mengingat saya sendiri sudah tidak memiliki ponsel symbian/ java, sehingga tidak bisa mencobanya sendiri. Untuk mendownload aplikasi bbm for java/ symbian silahkan anda download melalui link dibawah ini.

Download BBM For Java/ Symbian Terbaru 2015 :
1. BBM For Java Download Disini : http://goo.gl/OiJIqr

2. BBM For Symbian Download Disini : http://goo.gl/M0bgJ4

3. Mig33 Versi Tampilan BBM Download Disini : http://goo.gl/gmHYur

Aplikasi bbm untuk symbian dan java diatas tentunya berbeda dengan aplikasi bbm resmi yang ada pada blackberry, android, maupun iOs. Karena dari rumor yang saya baca melalui beberapa media online, aplikasi bbm for symbian/ java diatas memiliki identitas PIN sendiri yang berbeda dengan aplikasi bbm untuk versi android maupun blackberry. Untuk membuktikannya silahkan anda download dan install aplikasi bbm cersi nokia java/ symbian diatas. Semoga bermanfaat,

Sumber emoticon-Big GrinDownload BBM For Symbian dan HP Java Nokia Terbaru 2015
Diubah oleh alrasyidi26 04-09-2015 23:45
0
36.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.