Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Ahok: Pak Djarot Cuma Flu tidak Masuk Rumah Sakit
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menanggapi isu yang beredar ihwal adanya kabar perselisihan paham antara dirinya dengan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat.

"Pak Djarot abis ketimpuk tisu. Gosipnya itu gila banget loh," ujar Ahok di kediaman Presiden Republik Indonesia ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie, Jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Karena, sambung pejawat tersebut, pada pagi tadi pasangannya tersebut dalam keadaan sehat dan melakukan kampanye blusukan di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Pak Djarot tadi pagi blusukan kok. Memang cuma flu, bingung juga gosipnya. Tidak masuk rumah sakit (Djarot)," jelas Ahok.

Dalam kesempatan yang sama, Djarot juga menegaskan tak ada perselisihan antara dirinya dengan Ahok. Apalagi hal yang dipermasalahkan terkait dana kampanye. "Gara-gara dana kata siapa?," tanya Djarot.

"Duit (kampanye) kita banyak kok, sumbangan orang," katanya Ahok sambil tertawa.

Sebelumnya, beredar pesan berantai yang mengabarkan Djarot masuk dan dirawat di rumah sakit lantaran berselisih paham dengan Mantan Bupati Belitung Timur itu. Berikut isi pesan berantai tersebut :

"BreakingNEWS: Ahok dan Djarot terlibat perselisihan pendapat pagi tadi soal Dana kampanye. Ahok terpancing emosi karena Djarot mewakili PDI-P terus meminta uang dengan alasan kampanye door to door, padahal Ahok tahu itu tidak dilakukan PDI-P. Menurut sumber, Ahok melemparkan gelas dan tempat tisu ke Djarot dan sempat memukul, untung dilerai pengawal pribadi kedua belah fihak. Djarot kabarnya shock dan pingsan. Kini dirawat di rumah sakit Mayapada."


http://m.republika.co.id/berita/nasi...uk-rumah-sakit

Lho kok di Beritasatu bilangnya masuk rumah sakit Mayapada? Si Hoktod bilang tidak masuk rumah sakit. Mana yang benar? Djarot bilang sakit gigi si Hoktod bilang flu. Ada yang aneh.

Di trit sebelah ane mempertanyakan broadcast di atas yang ane terima malah ane yang dituduh mengarang sendiri kalimat di atas. emoticon-Nohope

Ini panastaik tukang fitnah.
Quote:


Berita lain menyebutkan sakit gigi

Quote:
Diubah oleh victimofgip.99 25-01-2017 16:09
0
6.2K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.