Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia 5 Video Musik Paling Kontroversial Yang Menghiasi Tahun 2016

EdnaAvatar border
TS
Edna
Ini Dia 5 Video Musik Paling Kontroversial Yang Menghiasi Tahun 2016
Bagi seorang penyanyi atau musisi, memiliki video musik atau dulu sering dikenal dengan video klip menjadi sebuah keharusan yang memang wajib dipenuhi. Dengan menggunakan video musik inilah bisa memperkenalkan sekaligus mempromosikan karya terbaru mereka ke berbagai kalangan termasuk para fans beratnya. Terlebih lagi perkembangan jaman sekarang yang memang kebanyakan orang sudah menonton berbagai tayangan video musik melalui situs berbagi video melalui gadget atau smartphone masing-masing.

Tapi dibalik karya terbaik dari sang penyanyi atau musisi ini juga ga hanya berujung pada pujian dan penghargaan aja gan, tetapi juga terkadang video musik hasil kreasi merekapun kerap mendapat cibiran dan kecaman dari berbagai pihak dan dianggap kontroversial. Dan lewat kali ini ane bakal suguhin sederet video musik yang dianggap kontroversial sepanjang tahun 2016, yuk langsung cekidot aja info lengkapnya berikut ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Itulah beberapa video musik di tahun 2016 yang menuai kontroversial, berbagai alasan dan pendapat pun tentu dilontarkan, mulai dari menampilkan kekerasan sampai dengan memamerkan atau memperagakan adegan seksual dan setiap orang mungkin memiliki berbeda pedapat.

Hmmmm... Tapi terlepas dari kontroversial yang didapat oleh mereka, mereka memiliki gaya musik dan fans masing-masing, yang selelau menantikan gelaran setiap konser nya, karena memang lebih seru menonton musik secara langsung......
Kalau menurut Agan, video mana yang paling kontroversial atau mungkin ada video lainnya yg belum Ane sebutin
Sekian thread ane dan Thank You Gan...

Diubah oleh Kaskus Support 12 16-01-2017 10:07
0
18.6K
88
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.