Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis166Avatar border
TS
davis166
Agan Quiz Hunter? Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini
Quiz Hunter, alias pemburu kuis, adalah sebutan untuk Agan yang suka ikutan kuis yang diselenggarakan oleh berbagai pihak. Bagi Quiz Hunter, di mana ada kuis, selama persyaratannya masih bisa dipenuhi, dia akan ikut. Meski kadang ada aja yang mencibir tapi untuk apa dipikirin, kan Quiz Hunter juga usaha Gan, yang penting gak pakai cara-cara curang. Perjuangan Quiz Hunter itu....

Social Medianya Lengkap, tapi postingan Quiz Mulu..

Agan Quiz Hunter? Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

Seorang Quiz Hunter tentu punya social medianya yang lengkap dari mulai facebook, twitter, instagram, friendster, dan blog juga wajib punya tuh! Tentunya fungsi social media ini adalah tempat Quiz Hunter mendapat informasi mengenai Quiz-Quiz yang sedang berlangsung. Social media ini juga menjadi media tempat Quiz digelar dan Quiz Hunter harus posting jawaban Quiznya di sana. Gak jarang temen-temen socmednya mencibir dia karena timelinenya dibanjiri jawaban Quiz.

Mikir Keras Buat Jawaban Kreatif...

Agan Quiz Hunter? Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

Beberapa Quiz memang punya jawaban mutlak, tapi banyak juga yang membutuhkan kreatifitas saat menjawab. Di sinilah seorang Quiz hunter diuji Gan. Peserta Quiz bisa aja ratusan bahkan ribuan orang, seorang quiz hunter akan memikirkan jawaban yang unik dan beda dari orang-orang lain.

Gak Boleh Malu, Berani Tampil Beda

Agan Quiz Hunter? Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

Pada quiz tertentu Agan mungkin aja diminta membuat foto, video, atau membuat sesuatu prakarya yang unik. Seorang quiz hunter musti tampil total dalam hal ini, kalau disuruh foto dengan produk tertentu, maka dia akan memikirkan dengan matang konsep fotonya dari mulai kostum, background, pose, semua harus heboh

Bergantung Banget Sama Faktor 'Hoki"

Agan Quiz Hunter? Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

Semua perjuangan itu bergantung banget sama faktor hoki, alias keberuntungan Gan! Beberapa orang memang ada yang hokinya gede, ada juga yang enggak. Dalam beberapa Quiz yang jawabannya gampang, pesertanya pasti membludak. Faktor hoki lah yang menjadi penentu terakhir bagi kemenangan Quiz Hunter.

Kalaupun Gak Ngandelin Hoki, Kudu Rajin dan Gigih

Agan Quiz Hunter? Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

Ada loh kompetisi yang gak bergantung sama hoki Agan, kayak yang lagi ane ikutin nih, SnapCam Challengeyang hadiahnya gak diundi. Iya Gan, gak diundi, tapi Agan harus gigih ngumpulin kode yang ada di ikon onta ini. Ada 200 onta yang tersebar di mini market, dan tempat-tempat hang out di Jakarta. Cukup nyalain gps Agan, lalu masukin kodenya ke originals.id, entar dapat poin deh. Nah poin itu yang bisa Agan tukerin dengan hadiah-hadiah keren dari mulai liburan ke Bali, Tokyo, London, sampai kamera, hp dan scooter juga ada. Lumayan banget, sambil jalan-jalan, liat-liat deh kalau ada onta kayak gini.

Tetap Bersyukur Apapun Hadiahnya

Agan Quiz Hunter? Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

Hadiah quiz itu gak semuanya fantastis. Hadiah motor atau jalan-jalan ke luar negeri pasti diimpikan semua orang, tapi kadang kala quiz hunter hanya mendapat hadiah hiburan kayak voucher atau hampres. Hal itu tetap disyukurinya, tentu tak lupa berterima kasih di social media dengan mention pemberi hadiah sebagai apresiasinya, Ini penting Gan, biar penyelenggara Quiz juga merasa senang.

Agan-agan quiz hunter juga? Boleh ceritain pengalamannya menangin Quiz di sini ya!



0
1.8K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.