Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis166Avatar border
TS
davis166
Berburu Karya Idola untuk Investasi di Masa Tua!
Mengidolakan seorang seniman mebuat Agan-Sista ingin memiliki koleksi karya-karyanya. Dalam hal ini, ane pribadi lumayan suka seni-seni absurd yang menggelitik. Mungkin karena hal yang lucu itu memang lebih mudah kita terima dan bisa menjadi pelipur lara kali ya?

Dalam dunia ilustrasi, beberapa seniman memiliki gayanya masing-masing, di Indonesia sendiri, ane punya beberapa idola yang suka menampilkan ilustrasi nyeleneh tapi selalu di nanti. Salah satunya itu, Kamengski ini Gan!



Kamengski, sebuah brand yang digawangi oleh Sulaiman Said terkenal dengan desain-desain kaosnya yang 'ngaco' Gan.
Dengan bahasa visual, Kamengski mencampur-adukkan budaya popular lintas kelas dan lintas regional, misalnya memadukan budaya pop global dicampur dengan yang lokal. Pria lulusan Desain Komunikasi Visual, IKJ ini punya misi sederhana saat mendirikan Kamengski, “Gue pengin karya gue bisa dijadiin kaos dan dipakai banyak orang."



Di tahun 2009, Sulaeman Said memulai bisnisnya dengan bermodalkan pengamatan yang dia anggap lucu jika divisualisasikan lewat desain kaos. Walau mengangkat becandaan di karyanya, Said tak main-main dengan motivasi berkayanya itu. Ia pun serius mengumpulkan modal.



Terbukti, kaos-kaosnya itu laris di pasaran. Ane termasuk salah satu yang suka koleksi kaosnya juga Gan! Selain karena keren dipakenya, bisa jadi investasi juga sebagai bagian dari koleksi karya dia. Nanti kalau Kamengski udah mendunia, bisa-bisa kaosnya jadi berharga mahal, hehe.





Selain berburu kaosnya Kamengski, ada karyanya dia yang juga lagi ane buru nih. Jadi ane tau dari instagramnya kalau Kamengski lagi ada projek menggambar Unta. Bukan Unta beneran, tapi ini kolaborasi Kamengski dengan Komunitas Jelajah Budaya.

Ini Gan penampakkan Untanya



Kalau yang ini sih Ane gak koleksi, masalahnya tu Unta gak bisa dibawa pulang. tapi Unta yang ini ane koleksi kodenya. Emang cuma iseng awalnya, tapi ada hadiahnya jadi ane tertarik, hehe. Ikutan SnapCam Challengenamanya Gan. Snapcam Challenge itu sebuah event yang ngajakin Agan-Agan untuk berburu 200 Camel Icon yang mana tampilannya digarap oleh kolaborasi orang-orang kayak Kamengski dan banyak seninman lainnya. Nah di Icon itu Agan bisa nemuin kode yang dikumpulin untuk bisa dapat poin untuk nanti nge-redeem hadiahnya Gan! Hadianya itu dari mulai liburan gratis, motor, kamera, dan lain-lan.

Kalo Agan udah punya KTP dan udah 18 tahun, bisa tuh langsung meluncur ke www.originals.id. Terus, tinggal registrasi aja deh. Kalau udah registrasi Agan udah bisa nih mulai untuk berburu Unta kayak ane. Ikutin aja caranya yang ada disitu. Jadi si Untanya itu ada di tempat-tempat gaul dan tempat hang out masa kini. Berhubung ane anaknya gahul banget, jadi sekalian deh kongkow dan berburu Unta, hadiahnya bisa buat investasi juga heheh.

Nah, kalau Agan suka berburu karya idola Agan juga ga? Buat ane, berburu karya seni jadi kegiatan iseng-iseng berhadiah Gan!
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!




0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.