Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis166Avatar border
TS
davis166
Ke Inggris Pakai Onta, Bisa Gan?
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

Apakah Agan punya sebuah tempat impian? Tempat di mana semua mimpi bermuara. Saat semua yang Agan lakukan tertuju ke sana. Belum pernah Agan menghirup udaranya, tapi rindu selalu tersemat sebelum menutup mata.

Beuhhhh. Namanya juga tempat impian, ngayal aja dulu bisa ke sana. Setiap orang pasti punya negeri impian, yang meskipun belum pernah kesampaian untuk didatangi, tapi masuk menjadi salah satu bucket list sebelum mati. Buat ane, tempat itu adalah Britania Raya alias Inggris!

Ke Inggris Pakai Onta, Bisa Gan?

Inggris seperti sebuah negeri yang sempurna untuk Ane Gan, padahal ke sana aja belum pernah, hihi.. Namanya juga cinta, kadang-kadang buta kan Gan. Inilah beberapa alasan mengapa Inggris adalah negara impian ane,

Kotanya

Ke Inggris Pakai Onta, Bisa Gan?

Oke tentu ini adalah hal paling mainstream. Suatu hari Ane pengen banget mengunjungi landmark-landmark London kayak Big Ben, London Bridge, London Eye, bahkan box telepon umum merah yang jadi ciri khasnya itu. Kota di pinggir pantai kayak Brighton juga menarik untuk dikunjungi. Semacam sudut-sudut kotanya aja pengen banget ane abadikan. Selama ini cuma liat di film atau foto aja.

Musiknya

Ke Inggris Pakai Onta, Bisa Gan?

Band-band keren idola ane juga banyak yang asal Inggris. Genre nya pun bermacam-macam. Yang legendaris kayak The Beatles atau Iron Maiden, atau The Rolling Stones, yang nge-rock kayak Arctic Monkeys atau Radiohead. Atau yang kesukaan dedek-dedek kayak One direction juga ada. Festival Musik? Gak asing deh sama Glastonbury Festival yang digelar 5 hari berturut-turut dengan line up band-band kece dunia. Cita-cita ane suatu hari adalah menonton Oasis, tapi itu sepertinya hanya mimpi karena mereka mungkin gak akan balikan emoticon-Stick Out Tongue

Makanannya

Ke Inggris Pakai Onta, Bisa Gan?

Jauh-jauh ke Inggris, masa gak nyobain fish and chips langsung di tempatnya? Mungkin rasa ikannya beda Gan ama yang kita makan di restoran sini. Selain itu beberapa kuliner khas Inggris kayak Full English Breakfast dan Yorkshire Puddings juga udah terkenal di dunia dan menarik untuk dicoba.

Sherlock Holmes

Ke Inggris Pakai Onta, Bisa Gan?

Kalau yang ini adalah alasan terbesar ane, sebagai penggemar berat karya Sir Arthur Conan Doyle. Ane sudah menyaksikan Sherlock Holmes hidup dalam berbagai karya adaptasi, dan salah satu yang lagi booming banget tentu adalah serial tv Sherlock yang ditayangin sama BBC channel. Pastinya melihat langsung tempat Sherlock dan Watson memecahkan kasus di apartemen 221B, atau menyusuri Baker Street menjadi salah satu impian gak penting ane. Apalagi fandom serial ini beberapa kali menggelar Sherlock convention juga. Semacam gathering fans besar-besaran dengan panel diskusi dan menghadirkan para cast and crew dari serial Sherlock. Haduhhhh, mau banget deh bisa dateng!

Gimana, makin pengen ke Inggris gak Gan? Buat ane, mimpi itu harus dikejar Selain lagi getol nabung untuk bisa ke Inggris, ane juga lagi getol motoin onta. Bukan buat dinaikin sampe Inggris loh, tapi kalau Agan liat onta-onta unik kayak gini di sekitaran tempat nongkrong Agan, pelototin baik-baik, karena tu onta menyimpan kode yang bisa jadi poin bakal dituker tiket ke London Gan! Beuh, kali aja beruntung. Ikutan aja di sono dah.

Spoiler for awas unta 17++:


Kalau Agan paling pengen mengunjungi negara mana? Ceritain tips dan trik menggaai impian itu ya Gan!

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:


Diubah oleh davis166 25-01-2017 07:38
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.