desmaeritaAvatar border
TS
desmaerita
Mumet Gan? Lakukan Hal Sederhana Ini Yuk

Dalam menjalani rutinitas sehari-hari, tentu Agan acapkali akan menemukan kerjaan lagi banyak-banyaknya, mood yang lagi gak baik akibat masalah di luar atau memang otak lagi macet se macetnya. Ya kan?
emoticon-Hammer2

Segala hal yang disebutkan diatas tentu memicu terjadinya mumet, saat dimana keadaan tubuh dan pikiran sudah tak selaras lagi dalam mengerjakan sesuatu, merasa kalut karena pikiran terfokus pada permasalahan yang sedang dihadapi sehingga jadi pusing sendiri dan akan sulit berpikir jernih.

Duh gak enak banget ya? Tapi jangan khawatir ya Gan, kenapa? Sebenarnya mumet, stres, pusing atau apalah namanya yang tengah melanda bisa diatasi dengan kegiatan-kegiatan sederhana kok, dan hebatnya bisa dilakukan ditengah-tengah rutinitas, gak perlu beranjak jauh-jauh dari tempat apalagi ngabisisn duit banyak. Pokoknya, solusi ini dijamin gak bakal mengganggu kegiatan utama Agan deh.
Penasaran kan apa saja? Yuk Simak!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Kitty Live adalah aplikasi siaran-live streaming, terutama untuk menonton video siaran-live streamingnya para VJ cantik, keren, lucu, dan bisa membawa Agan semakin dekat dengan idola atau penggemar. Kitty Live ini hadir dengan video chatting kualitas HD. Disini, para VJ cantik nan bening bakalan menghibur Agan lewat dance-dance yang seksi yang diiringi musik populer, topic yang sedang hot & berita di dunia hiburan.. pokokya, semua dapat ditemukan di Kitty Live. Dan dijamin, mumet Agan bisa lenyap dengan seketika
emoticon-Jempol


Jadi tunggu apa lagi, buruan deh download aplikasi Kitty Livenya
emoticon-Big Grin

Dengan informasi tentang Kitty Live tadi sekaligus mengakhir trit Ane tentang hal-hal apa saja yang bisa Agan lakukan saat mumet, punya saran lain Gan? komeng yuk, yang terindah bakalan Ane taro di Pejwan.

Thanks Kaskuser
0
58.9K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.