Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

over.crotAvatar border
TS
over.crot
Agus Yudhoyono Bakal Pelajari Soal Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir
Jakarta - Calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono berbicara soal saham-saham yang dimiliki Pemprov DKI, termasuk di salah satu perusahaan bir. Dia punya pandangannya sendiri terkait apakah akan menjual saham tersebut atau tidak.

"Saya nggak mau berkomentar terlalu panjang terhadap sesuatu yang seharusnya kita bicarakan lebih laniut lagi. Seharusnya duduk bersama secara komprehensif," ujar Agus di Jl Pembangunan III Dalam, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Hal pertama yang akan dilakukannya jika jadi gubernur adalah mempelajari secara utuh dan lengkap terkait saham di perusahaan bir itu. Dia tak ingin hanya menebar janji-janji saja.

"Jika saya duduk sebagai seorang gubernur, saya pelajari secara lebih lengkap lagi semua hal yang terkait pemasukan, aset, termasuk saham yang dimiliki Pemda DKI. Saya tak mau komentar secara prematur apalagi janji-janji tertentu," bebernya.

Meski demikian, komitmen dia adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Soal saham Pemprov DKI di perusahaan bir tersebut, dia akan mengajak semua birokrasi terkait untuk membahas hal itu.

"Yang jelas, komitmen saya adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat secara keseluruhan tapi di samping itu kita juga melihat apa saja yang memberikan kotribusi positif dalam arti yang luas kepada Pemda dan rakyat. Dan tentunya itu akan kita lakukan dengan baik, duduk bersama dengan birokrasi yang ada," tutupnya.

Pemprov DKI memiliki 23 persen saham di PT Delta Djakarta. Perusahaan itu merupakan produsen dari sejumlah merek bir ternama, di antaranya adalah Anker, Carlsberg, dan San Miguel.

https://news.detik.com/berita/d-3404...perusahaan-bir

Nih, cagub paling bodoh. Semua2 masih belajar, tapi maju DKI1 emoticon-Wakaka
0
2.8K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.