prawiardhana55Avatar border
TS
prawiardhana55
7 Mobil Mewah di Indonesia
WELCOME TO MY THREAD GAN emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Langsung aja yuk gan emoticon-Ngacir2

Quote:


Quote:


Nah berikut 7 mobil terbaik di Indonesia

1. Ferrari California T 2015emoticon-Wow



Ferrari California T 2015 merupakan salah satu mobil mewah termahal di Indonesia. Untuk mendapatkan mobil sport berlogo kuda jingkrak ini, sobat otomotif harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 8.9 Milyar. Dibalik harganya yang sangat mahal, mobil ini menyimpan spesifikasi mesin V8 dengan fuel direct injection yang mampu menghasilkan power 412 kw pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum yang mampu diraih mesin V8 tersebut mencapai 755 nm pada putaran 4.750 rpm, jadi sudah pasti performanya akan sangat cepat, dan terbukti mampu meraih top speed 196 mph, serta berlari dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu hanya 3.6 detik. Fantastis.

2. Chevrolet Camaro RS emoticon-Wow



Chevrolet Camaro menjadi buruan para kolektor yang mencari mobil mewah dengan desain sedan sporty. Harga mobil ini di Indonesia sekitar Rp. 2.2 Milyar untuk tipe Chevrolet Camaro RS (2015). Harganya memang lebih murah dibandingkan mobil Ferrari yang kami sampaikan diatas, namun untuk segi mesin keduanya sama-sama bertenaga, karena telah didukung mesin V8 dengan 455 tenaga kuda, serta bisa berlari 0 sampai 60 km dalam waktu 4 detik. Sementara untuk sistem transmisinya, mobil ini menawarkan transmisi otomatis 8 kecepatan yang nyaman dikendarai.

3. Lamborghini Aventador Lp720 emoticon-Wow



Apabila kedua mobil diatas masih dirasa kurang mewah, sobat otomotif bisa membeli Lamborghini Aventador. Harga mobil mewah Lamborghini tersebut di banderol mencapai Rp. 16 Milyar saat dipasarkan di Indonesia, itupun merupakan tahun produksi 2014. Sementara untuk bagian mesin, mobil mewah asal Italia ini membawa mesin bekapasitas 6.498 cc yang mampu berakselerasi dari 0-97 km dalam waktu 2.9 detik saja, dan memiliki top speed mencapai 370 km/jam. Berbekal kekuatan mesin tersebut, tentunya wajar harga mobil mewah ini mencapai 16 Milyar Rupiah. Tertarik membelinya ?

4. Porsche Macan 2.0 emoticon-Wow



Mobil mewah yang satu ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Dimana sobat otomotif cukup membeli Porsche Macan 2.0 dengan harga sekitar Rp. 1.42 Milyar. Mobil ini memiliki mesin 4-cylinder in-line Turbocharged bertenga 1948cc yang mampu berlari dengan kecepatan maksimum mencapai 223 km/jam. Selain menawarkan mesin sangat bertenga, Porsche Macan 2.0 juga menawarkan kemewahan pada segi interior, dan desain sporty pada tampilan luarnya. Mobil berjenis SUV ini juga dilengkapi sistem tranmisi 7 percepatan, dan dilengkapi velg racing berukuran R19

5. Range Rover Sport 3.0 HSE emoticon-Wow



Mobil mewah selanjutya memiliki harga jual sekitar 2.4 Milyar Rupiah, yaitu tipe Range Rover Sport 3.0 HSE. Mobil ini memiliki mesin V6 Supercharged dengan kapasitas 2.995 cc yang mampu menghasilkan power 340 ps, dan torsi 450 nm melalui sistem transmisi automatic 8 percepatan. Menariknya lagi, mobil ini mapu berlari pada kecepatan maksimum mencapai 210 km/jam, dan bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7.2 detik. Sementara untuk bagian interiornya, telah dibalut material terbaik dan berbagai kecanggihan teknologi terbaru.

6. Mercedes Benz E-Class E400 AMG emoticon-Wow



Mobil sedang buatan Mercedes Benz selalu mencerminkan sebuah mobil mewah. Begitu pula dengan tipe Mercedes Benz E-Class E-400 AMG yang merupakan salah satu mobil sedang dengan tunggangan paling nyaman saat ini. Mobil mewah ini ditawarkan dengan harga sekitar 1.3 Milyar Rupiah dengan membawa mesin 3.0L biturbo V-6 yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5.6 detik, dan memiliki power sebesar 329 tenaga kuda dengan putaran mesin mencapai 5.250 rpm, sehingga mobil ini tetap bisa diajak kebut-kebutan dijalan, meskipun tampangnya lebih cocok dipakai oleh orang kantoran.

7. BMW i8 emoticon-Wow



Bagi sobat otomotif yang ingin membeli mobil berjenis Hybrid bisa memilih BMW i8. Untuk mendapatkan mobil mewah tercanggih ini, sobat harus merogoh kocek mencapai 4.4 Milyar Rupiah. Yah harganya memang sangat mahal, namun kemampuannya tak akan mengecewakan. Mobil ini mampu berlari kencang dari 0-100km dalam waktu 3.6 detik, dan memiliki top speed menapai 155 mph. Tak hanya menawarkan mesin super canggih, BMW i8 juga memiliki desain sangat sporty, dan didukung interior mewah dan beragam kecanggihan teknologi yang membuatnya pantas dibandrol diatas 4 Milyar.

Keren-keren dan mahal-mahal banget yah gan, kebayang gak tuh kalau kita punya mobil seperti itu? pasti berasa makin ganteng banget tuh, haha emoticon-Wakaka lalu punya mobil mewah tuh pasti bawanya juga hati hati, takut lecet, apalagi kalo lagi parkir tempat umum pasti kita takut nanti jadi rusak dan lecet.

Mungkin jika ada masalah diatas solusi terbaiknya yah pakai asuransi, ada banyak asuransi resiko kendaraan yang sekarang aktif di Indonesia, salah satunya Mega Insurance, Mega Insurance adalah perusahaan asuransi dibawah naungan CT Corp, secara perusahaan sudah sangat besar, produk Mega Insurance juga ada yang namanya Mega Kendaraan jadi kendaraan mewah nantinya akan dicover dan dilindungi, jadi gak takut lagi kalo ada apa apa dijalan atau diparkir. Solusi terbaiknya yah pakai asuransi Mega Insurance gan emoticon-2 Jempol


SUMUR 1 : http://otoboy.com/mobil-mewah-terbaik/
SUMUR 2 : https://www.megainsurance.co.id/arti...ex/c/174/s/179
0
5.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.