aditya7foldAvatar border
TS
aditya7fold
[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM






hallo agan2 , ane udah lama pake kaskus tapi baru banget di sub ini, perkenalkan nama ane adit. disini ane mau cerita dan ceritain tentang obrolan malam yang hitam dari semua teman2 ane yang pernah ngerasain hitamnya dunia tak kasat mata. disini ane gak mengada2 semuanya real apa yang dikatakan teman ane dan ane sampaikan lagi ke agan2, maaf kalo ada penulisan kata atau bagaimana, ane disini masih nubi, jadi kalo ada maaf tolong di koreksi sepuh2, disini ane merahasiakan semua nama asli mereka., dan sudah pasti ane udah dapet ijin buat publikasiin cerita mereka.

yang udah tau posisi ane mohon untuk diam dan untuk kepoerstidak banyak tanya daerah agan dimana, cukup diam, dan cari tau sendiri tanpa harung banyak pertanyaan atau pernyataan disini.

cerita per part ane ceritakan menurut pandangan temen2 ane yang cerita disini.


Spoiler for daftar isi:





Prologue


Klek , suara kunci gembok warnet tempat kerja ane, tandanya ane siap untuk pulang dari pekerjaan yang membosankan, ya bosen gan, dari jam 5 sore sampe jam 1 malem depan kompi mulu tanpa libur, ane pasang headset biasanya, bukannya apa2 ane sering banget denger suara aneh aneh kalo lagi jalan,jalan yang ane lewatin itu pas ane keluar ada rumah kosong udah dari ane sd kelas 5,an.

Di seberang jalannya ada rumah gede yang gede banget tapi cuman di tempatin sama 3 orang, (dulunya itu kosong) . di pinggir rumah kosong ada gudang , terus gang , lalu rumah kosong / gak jadi kebangun , baru setengah gitu deh gan, jadinya malah angker, terus home industri musiman dodol cina, yang cuman setahun sekali bukanya buat imlek doang, dan satu lagi rumah gede yang kosong, entahlah, banyak banget rumah kosong di kampung ane.

dari rumah kosong yang gede itu udah terlihat temen2 ane lagi nongkrong, di depan warung, ada yang lagi ngobrol, main tenis meja, main gitar. Dan sekedar tiduran aja.
Di warung, ane ambil pisang goreng lalu bikin kopi sendiri, biasanya sih gitu disini, karena yang punya biasanya tidur, dan tempat itu di buka aja, lagian temen2 ane orangnya jujur semua gak pernah DARMAJI “dahar lima ngaku hiji” (makan lima ngaku satu) jadi yang punya warung udah percaya banget.

Ane duduk di depan sambil nyalain rokok, lalu duduk di samping ane si putra, putra itu temen deket ane dari kecil, tubuhnya lebih kecil dari ane, tapi dia lebih tua 3 tahun dari ane, ane tawarin putra rokok dan diapun ngambil sebatang,

P: lo inget ga si ika, dit? tanya putra sambil menyalakan rokoknya.
A : ika mana? Cewe apa cowo pu?
P : cewe loh yang dulu kita kenalan di pasar malem itu.
A : oh ika itu, kenapa emang, kan udah nikah sama orang lain pu.
P: iya, dia udah gak ada pas udah ngelahirin dit.
A: lah tau dari mana ente puh?
P : dari si supri, kan temen kerjanya satu kampung sama ika dit.
A : terus terus pu ?
P :ANE DI DATENGIN DIT SAMA DIA PAS MALEM ABIS DIA MENINGGAL.
(disini ane liat si putra gosok2 tangan dia, kaya merinding gitu gan)
A : lah kok ke kamu sih pu ?
Dia pun lantas bercerita panjang,





Blvck Coffee . Part 1
Cerita si putra dan mantan “halus”nya (





Hari itu hujan ngeguyur kota ane gan, tapi ane masih maen gitar di tempat ngopi favorit ane, itu masih jam 10 malem, dan kalo nungguin si adit pulang masih lama, sedangkan hujannya masih kecil tapi ane liat ke langit awannya udah mendung banget mana geledek gede2 lagi pasti bakal gede hujannya, ane bawa gitar ane dan putusin buat pulang aja.

Entah kenapa hujan kecil itu kerasa berbeda hawanya, sama bau bau kamper dan bunga2 yang nusuk banget ke idung, ane emang orangnya berani, biasa pulang malem, . tapi hawa sekarang beda banget, kerasa bedanya ane sampai di depan rumah, tapi ane lewatin dulu buat ke pinggir ngetuk jendela kamar mamah, karena di depan udah pasti di kunci, dan gak enak sama mamang2 sama bibi2 ane yang udah tidur, pikir ane mending bangunin mamah ane, karena biasanya dia belum tidur kalo jam 10an. Keluarga ane keluarga besar gan, ada 10 orang di rumah ane.

Pas ane belok masuk ke gang bau kamper sama melati itu malah nambah parah. Dan ane liat cewe lagi berdiri tepat di depan jendela kamar ane sama tapi tubuhnya samar2 keliatannya. Ya kaya transparan gitu. Dan kayaknya ane kenal ini cewe ini tapi ane lupa siapa. Dari tubuhnya, cara dia berdiri. Cara dia nunduk. Dan tangan dia pas nunduk sambil maenin kuku kuku nya. , ane pun kaget banget. mengucek2 mata ane pakai telapak tangan kanan karena yang kiri lagi pegang gitar. Dan dia menghilang gan. Di perasaan ane cuman bayangan air hujan yang masuk ke mata ane. Ane pun terus jalan akan mengetuk jendela. Tapi saat tangan ane sudah mengepal dan akan mengetuk dan wajah menunduk biasanya kalo mau ngetuk yang tinggi. .

Tiba – tiba

A . a putra inget neng kan.
Dengan berani dan gemeteran ane jawab. Iya neng, ada perlu apa neng neng siapa ?
Ini aku ika a. aa gak kangen sama aku ?
Dengan wajah yang masih menunduk dan yang ane liat cuman kaki yang mengambang , gemeteran ane makin bertambah.
Oh ika ngapain jam segini kesini? Iii ka kan udah nikah sama orang lain, iiii ka ha ha rus nya uu daah pu laang jam segini. Nanti su suami ika ma rah loh. Dengan ngomong masih terbata2 .
Neng cuman mau pamit a.
Bersambung………………….




Diubah oleh aditya7fold 11-03-2017 20:39
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.