Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fslaaAvatar border
TS
fslaa
SIDANG AHOK: LURAH KEP.SERIBU BARU TAHU PIDATO AHOK RAMAI KETIKA MENONTON TV
Jakarta - Lurah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Yuli Hardi mengaku menghadiri kunjungan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke tempat pelelangan ikan (TPI) Pulau Pramuka di Pulau Panggang pada 27 September 2016. Tapi Yuli Hardi baru tahu pidato Ahok belakangan jadi persoalan setelah dirinya menonton televisi.

"Saya lihat di televisi waktu itu katanya di Pulau Pramuka," ujar Yuli Hardi di Auditorium Kementan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Ahok saat itu menurut Yuli Hardi datang terkait program budidaya ikan kerapu di Kepulauan Seribu. Di Kepulauan Seribu, Ahok juga hadir dalam panen ikan kerapu.

Namun Yuli Hardi mengaku tidak terlalu memperhatikan pidato Ahok di Kepulauan Seribu. Karena itu dia baru mengetahui adanya persoalan pernyataan Ahok dari televisi.

"Tidak begitu fokus ke pidato karena pikiran saya ke kebersihan dan lainnya," sambung Yuli Hardi.

Dari televisi lah, Yuli Hardi mengaku baru mengetahui permasalah soal pernyataan surat Al Maidah ayat 51. "Dibohongin pakai Al Maidah 51," kata Yuli menyebut dugaan yang menyebabkan pernyataan Ahok jadi persoalan.

Ahok didakwa melakukan penodaan agama terkait pernyataannya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Ahok didakwa menodai agama karena penyebutan surat Al Maidah ayat 51.

(Baca juga: Ahok Didakwa Lakukan Penodaan Agama)

Dalam sambutan di depan warga, Ahok dianggap sengaja memasukkan kalimat terkait pemilihan gubernur. Saat itu Ahok sudah terdaftar sebagai cagub DKI.

"Ketika terdakwa memberikan sambutan dengan sengaja dengan memasukkan kalimat yang berkaitan dengan agenda pemilihan gubernur tersebut dengan mengaitkan surat Al Maidah ayat 51," sebut Jaksa dalam surat dakwaan


Source: https://news.detik.com/berita/d-3403...saat-nonton-tv

Makin terlihat dagelan sidangnya ya emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh fslaa 24-01-2017 03:06
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.5K
178
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.