metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Massa GNPF-MUI Fokus Demonstrasi di Sidang Ahok


Metrotvnews.com, Jakarta: Massa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) dipastikan bakal kembali mengawal sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, Selasa (24/1/2017). Massa tidak akan dibagi dua untuk berdemonstrasi kembali di Polda Metro Jaya.


"Kita besok (Selasa) fokus di sidang Ahok. Besok fokus semua ke sana," ungkap Sekjen Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan saat dihubungi Metrotvnews.com, Senin (23/1/2017) malam.


Sebelumnya, Imam Besar FPI Rizieq Shihab meminta massa kembali berkumpul di depan Markas Polda Metro Jaya untuk mengawal jalannya pemeriksaan Juru Bicara FPI Munarman dan Ketua GNPF-MUI, Bachtiar Nasir terkait kasus dugaan makar. Karena hari Selasa bertepatan dengan sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama Ahok, Rizieq meminta massa dipecah.


Namun, Novel mengklaim, pemeriksaan kepada Munarman dan Bachtiar Nasir ditunda hingga 1 Februari. Oleh karena itu, massa dikerahkan ke lokasi sidang Ahok.


Kendati begitu, ia mengakui, massa yang bakal berdemonstrasi di sidang Ahok nanti tidak akan sebanyak biasanya. Sebab, dalam dua pekan terakhir, massa pedemo selalu turun ke jalan dua hari berturut-turut.


"Dari (minggu) kemarin, Senin demo, Selasa sidang, jadi tidak maksimal. Karena, mereka kan sudah cukup izin kerja atau ninggalin tugas. Tapi, bakal tetap ada yang ngawal," tandasnya.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...di-sidang-ahok

---

Kumpulan Berita Terkait KASUS HUKUM AHOK :

- Massa GNPF-MUI Fokus Demonstrasi di Sidang Ahok

- Dua Saksi Fakta Bakal Dihadirkan pada Sidang Ahok Hari Ini

- Dua Mantan Anak Buah Ahok Jadi Saksi Persidangannya Hari Ini

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread601Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.