Kaskus

Entertainment

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [GREGETZ] batre ane awet dengan Incipio offGRID™ Power Pack Mod

sawasnaAvatar border
TS
sawasna
[GREGETZ] batre ane awet dengan Incipio offGRID™ Power Pack Mod
[GREGETZ] batre ane awet dengan Incipio offGRID™ Power Pack Mod


selamat pagi , siang dan malam serta salam sejahtera kami ucapkan kepada kaskuser2 pemeluk agama yang lain
Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT yang mana kita telah diberikan kelancaran bersama teman teman KASKUSER dalam mensupport event online

kali ini kaskus kembali mengadakan event online dengan tema GREGETS (Great Story to Get Moto Z)
berhubung sekarang kita lagi ada tema tentang sebuah ponsel pintar milik dari Lenovo dan Motorola , maka ane akan ulas sedikit tentang ponsel ini

Quote:


Quote:



sekian thread dari ane
semoga bisa menjadikan pengalaman buat agan dan sista semuanya
emoticon-Maaf Agan

0
2.2K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.