mulangsarakAvatar border
TS
mulangsarak
Kapolda Jawa Barat Minta FPI 'Gentleman'
http://m.news.viva.co.id/news/read/8...-fpi-gentleman


VIVA.co.id – Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan mengapresiasi dua anggota Organisasi Masyarakat Kesundaan yang menyerahkan diri setelah melakukan tindakan pemukulan pada saat pemeriksaan Ketua Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Dua anggota ormas itu diduga terlibat pemukulan anggota FPI pada 12 Januari 2017 di rumah makan Ampera Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, setelah Rizieq Sihab tuntas menjalani pemeriksaan.

"Ini adalah suatu sikap gentleman yang perlu saya acungkan jempol. Dua pelaku yang menyerahkan diri dari Ormas Manggala. Saat ini sedang diproses," kata Anton di Bandung Jawa Barat, Senin 23 Januari 2017.
Aksi pemukulan terjadi diduga sebagai aksi balas dendam, karena pada saat itu anggota FPI diduga memukuli salah satu anggota ormas yang mengawal pemeriksaan Rizieq di Polda Jawa Barat.

Kendati demikian, Anton mengimbau kepada FPI agar koperatif, jangan menutupi insiden tersebut. Bahkan, Anton mengimbau FPI meniru contoh kedua anggota ormas tersebut.
"Kalau mereka (FPI) mengatasnamakan agama ya menyerahkan diri juga dong. Masa dunia aja takut, apalagi di akhirat," katanya.

Kasus dugaan pemukulan anggota FPI ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung. Pengembangan kasus dilakukan untuk menelusuri dugaan adanya pelaku lain dalam insiden tersebut. "Sedang dikembangkan (Polrestabes Bandung)," tegas Anton.



Walah udh kebiasaan pake daster dsuruh gentleman
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.