Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Akhirnya Nemu Paket Komplit, Bonus Senyum Mbaknya!
Bermula dari kepindahan ane ke kosan yang gak menyediakan wifi, maka ane mulai mencari paket internet yang tepat untuk menunjang hari-hari ane di kosan. Ditambah wifi kantor yang juga lelet karena emang dipakai secara keroyokan, jadi ane putuskan mencari paket internet yang dapat memuaskan ane di kantor maupun di kosan.

Penting? Iyalah, kalau enggak gimana ane bisa ngaskus tiap hari, belum lagi kosan ane gak ada tv nya, jadi sumber hiburan ane ya dari internet aja. INTERNET FOR LIFE kalo kata anak milenial. Cuman yaaa paket-paket internet yang ada itu kan kuotanya terbatas. Sering banget ane kehabisan kuota padahal masih tengah bulan.

Akhirnya Nemu Paket Komplit, Bonus Senyum Mbaknya!

Bagaikan menemukan jodoh di metromini, waktu itu ane gak sengaja lagi scrolling timeline twitter dan liat info Paket BOLT! Ultra Unlimited yang katanya bisa internetan sepuasnya tanpa syarat. Ane mencoba mengulik lebih dalam, karena tak kenal maka tak sayang Gan!
Sesuai info yang ane baca di mari, katanya Paket BOLT! Ultra Unlimited ini gak ada batas FUP nya. FUP itu Fair Usage policy Gan, yang udah-udah, paketan internet ane selalu ada FUPnya, jadi kalau Agan udah mencapai pemakaian kuota dengan jumlah tertentu kecepatan internet bakal turun drastis. Bebekal info ini, ane tanya lah ama tetangga kamar, soalnya ane pernah liat dia nenteng Mifi nya BOLT! Sekalian mau ngetes sinyal, ane sempet cobain punya dia sih, Tapi pas ditanya dia gak ngerti apa-apa sih, karena tu Mifi ternyata punya pacarnya.

Akhirnya Nemu Paket Komplit, Bonus Senyum Mbaknya!

Karena masih ragu-ragu icuk, ane pun berniat tanya-tanya langsung di BOLT! Zone deket kantor. Berhubung lagi jam makan siang, tempatnya lumayan rame, jadi setelah ambil nomor antrian ane liat-liat aja dulu produk demo yang ada di sana. Ane baru tau kalau di galeri BOLT ini Agan juga bisa tanya-tanya tentang produk First Media dan BigTV juga. Lagi seru-serunya ngobrol sama mba-mba yang ngejelasin produk demo, eh tiba-tiba nomor antrian ane udah dipanggil.

Akhirnya Nemu Paket Komplit, Bonus Senyum Mbaknya!

Pertama kali ane duduk, disambut senyum manis mbak-mbak customer care-nya Gan! Senyumnya bikin ane lupa tadi ke sini mau ngapain, asli bikin grogi hehe.. Setelah kembali focus, ane langsung tanya soal paket ultra unlimited itu, apa bener tanpa FUP, dan ternyata bener aja loh! Tanpa mikir dua kali, ane langsung menentukan pilihan dan registrasi. Sebelum registrasi mbaknya nanyain apakah ane sebelumnya pernah pake bolt. Katanya hal ini untuk ngecek apakah daerah tempat tinggal ane sudah ter-cover jaringan 4G LTE nya BOLT! Karena anak kosan ada yang pake juga, jadi ane jawab udah pernah.

Akhirnya Nemu Paket Komplit, Bonus Senyum Mbaknya!

Setelah itu mbaknya nanya ane mau pakai system pembayaran yang mana. Ada 3 alternatif cara pembayaran yang ditawarin mbaknya. Pertama pake Kartu Kredit, kalau ini gak repot Gan, tinggal gesek sekali aja untuk selama berlangganan, prosesnya cepet. Trus yang kedua pembayaran tunai setahun di depan, dan yang ketiga pembayaran tunai setiap bulan via ATM. Karena ane masih ngandelin gaji bulanan, ane pilih yang pembayaran tunai setiap bulan aja, biar gak berat aja dicicil. Ane ambil paket yang 299 ribu per bulan dengan biaya deposit 600rb. Awalnya ane sempet ragu karena deposit yang cukup besar ini, tapi mbaknya jelasin kalau deposit itu akan dikembalikan 100% saat masa berlangganan selesai. Fiuuuuhhh lega deh! Pembayarannya juga bisa ditransfer melalui atm, jadi gak ribet dan gak perlu bolak-balik ke BOLT! Zone deh!

Akhirnya Nemu Paket Komplit, Bonus Senyum Mbaknya!

Proses registrasinya gampang bangetlah, setelah isi data dengan lengkap dan tanda tangam formulir persetujuan, ane langsung dikasih modem Aquila Slim gratis Gan! Meskipun sebenernya ane naksir modem yang Max2 tapi ya namanya juga gratis, mana mungkin ane tolak sih. Setelah cek dan dipastikan modemnya bekerja dengan baik, akhirnya di tes koneksi ke hp sama tablet ane, setelah semua lancar maka selesailah proses registrasinya.

Akhirnya, ane pulang dengan perasaan lega dan puas, tapi satu hal yang ane sesali di perjalanan pulang, karena buru-buru musti balik ke kantor, ane lupa tanya nomor telpon mbak custmer care nya yang manis itu… Ehe….
Mbak, makasih ya mba… emoticon-Smilie

0
3.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.