Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danypwAvatar border
TS
danypw
Lokasi Bertualang Para Penjelajah Sejati Indonesia
Lokasi Bertualang Para Penjelajah Sejati Indonesia

Sudah jalan-jalan ke mana saja Anda selama ini? Sebagai penjelajah, tentunya mengelilingi Indonesia bukan hal yang sulit, apalagi jika lokasi-lokasi yang Anda tuju merupakan tempat-tempat menarik, bernilai sejarah, budaya, dan seni. Pastilah Anda betah berada di lokasi tersebut dalam waktu lama.

Berikut lokasi-lokasi yang sebaiknya tidak Anda lewatkan!

1. Rawadano
Kawasan ini merupakan sebuah area rawa dan danau yang masuk dalam wilayah cagar alam di Padarincang, Kabupaten Serang. Sambil berjalan-jalan di sekitar Rawadano, Anda bisa menyaksikan ratusan jenis burung, reptil, dan buaya. Kalau Anda sedang beruntung, Anda bisa juga melihat macan tutul sedang santai. Dari ketinggian, Anda bisa menyaksikan vegetasi hijau dengan pohon-pohon besar dan tanaman perdu yang tumbuh di cagar alam seluas 2.500 hektar tersebut. Danau Rawadano merupakan sebuah danau yang berada di area hutan gambut alami dengan luas lahan basah 1.860 hektar.

2. Pulau Roniki
Pulau Roniki terkenal sebagai lokasi surfing dengan titik ombak terbanyak di Mentawai. Seluruhnya ada 70 titik gelombang bertaraf internasional. Pulau ini bukan pulau terpencil tanpa fasiltias seperti yang Anda bayangkan, sebab kenyataannya di sana Anda bisa menyewa kamar di sebuah resort. Pulau Roniki merupakan pulau mungil dengan pantai pasir putih yang dikelilingi laut yang biru kehijauan.

3. Pantai Carocok
Pantai Carocok baru-baru ini menjadi idola baru untuk tempat wisata favorit. Tiap akhir pekan, banyak orang berkunjung ke Pantai Carocok yang terletak di sebuah teluk yang memiliki ombak laut yang tenang dan bersih. selain itu, di sekitarnya juga terdapat pulau-pulau kecil seperti Pulau Batu Kereta dan Pulau Cingkuak. Untuk dapat menjangkau pulau-pulau kecil, Anda bisa melalui jembatan beton yang menghubungkan Pantai Carocok dengan Pulau Batu Kereta. Di Pantai Carocok, pengunjung juga bisa bermain flying fox, banana boat, dan jet ski.

Read More
0
1.2K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.