Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jioinusanaAvatar border
TS
jioinusana
Peluang EMAS, BISNIS USANA di INDONESIA
Perusahaan USANA
1. Visi Perusahaan: “Saya memimpikan sebuah dunia yang bebas dari rasa sakit dan penderitaan. Saya berhayal tentang dunia yang bebas dari sakit penyakit. Keluarga besar USANA akan menjadi keluarga tersehat di muka bumi. Bagikan visiku. Cintai kehidupan ini, dan hiduplah dengan sehat dan bahagia” Dr. Myron Wentz, Pendiri dan Kepala USANA Health Sciences.
2. Didirikan pada tahun 1992, USANA Health Sciences merupakan salah satu pemegang saham terbesar di dunia menurut NYSE New York Stock Exchange di Amerika Serikat.

3. USANA merupakan perusahaan dengan tingkat penjualan secara langsung yang menduduki peringkat paling atas menurut majalah Forbes and Business Week magazines.

4. Saat ini USANA sedang beroperasi di 20 tempat di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko, Karibian, Inggris, Belanda, Australia, Zelandia Baru, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Jepang, Perancis, Belgia, Thailand, Filipina, Kamboja, Indonesia dan terus berkembang di negara-negara lainnya.

5. USANA merupakan anggota Global Direct Selling Association.

6. Pendiri kita, Dr. Myron Wentz merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh di Utah, Amerika Serikat.

Produk-produk USANA
1. Menyediakan layanan komperatif terhadap suplemen yang bernilai gizi tinggi dan telah dianugerahkan penghargaan pada produk-produk inti : menduduki peringkat teratas: Bintang lima Standard Emas dari 1500 produk yang dipelajari. Hanya ada 4 perusahaan lainnya yang memiliki produk yang setingkat dengan kami. Formulasi USANA merupakan sesuatu yang berbeda karena produk-produk kita selalu mengutamakan nutrisi yang berdasarkan sains.
2. Pendiri USANA Dr. Myron Wentz menerima penghargaan pada tahun 2007 dari Albert Einstein Award atas pencapaian yang mengagumkan sehubungan dengan ilmu pengetahuan kehidupan dan merupakan perusahaan yang peduli akan kemanusiaan.

3. Founder, Dr. Myron Wentz, PhD (Microbiology Immunology) mengepalai perusahaan ini selama 30 tahun dan terus melakukan penelitian secara intensif. Kelompok yang mempunyai pengalaman sains dan para peneliti telah bergabung dengan Dr. Wentz dalam pengembangan penilitian yang sedang berlangsung.
4. USANA memiliki seni teknologi yang memadai untuk mengembangkan produk-produk.
5. Produk-produk dikembangkan dan dihasilkan dengan menggunakan GMP atau dikenal dengan “Pharmaceutical Good Manufacturing Practices”.

6. Beberapa produk USANA terdaftar dalam “Physicians’ Desk Reference” untuk digunakan paramedic.
7. Potensi digaransi.

8. Teknologi pintar.

Kesempatan USANA
1. Network Marketing Today menyatakan bahwa USANA Distributor’s Choice “Best Company” merupakan perusahaan terbaik dalam kurun waktu 17 tahun berturut-turut.
2. USANA dijuluki Merk Nomor 1 untuk penjualan secara langsung berdasarkan tingkat kepuasan pelanggan menurut www.ConsumerLab.com

3. USANA memiliki kompensasi yang unik karena perencanaan yang baik. Kita diperbolehkan mendapat pemasukan yang berkesinambungan.
4. Distribusi USANA mendapatkan bonus mingguan yang diperoleh dari pembayaran produk dan mempermudah untuk pendirian usaha pribadi.
5. USANA menawarkan produk dengan harga yang bersaing serta tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.
6. USANA hanya membutuhkan modal yang sedikit untuk memulai bisnis baru.
7. USANA memberikan dua kunci pokok kehidupan yaitu kesehatan dan kekayaan.
8. USANA telah membayar lebih dari 2.5 miliar Dolar Amerika untuk komisi.

Kami dari Tim XTRM Usana Indonesia membuka kesempatan bergabung bersama kami dalam bisnis LUAR BIASA ini!!!

Hubungi saya PM, atau WA 085710309320.
Terimakasih, semoga jadi info bermanfaat
0
3.9K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12.1KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.