kalkuluskaskusAvatar border
TS
kalkuluskaskus
Trik Cara Mendapat 0.001 BTC gratis Setiap hari
Selamat malam..pemburu gratisan bitcoin!!

Bagaimana perjuanganmu? udah profit blum? Atau masih jalan ditempat? Jangan patah semangat jika belum mendapatkan profit..justru semakin kamu tekun didalamnya kamu akan memperoleh hasil..hasil apa? ya hasil dari perjuanganmu kamu akan mendapatkan pengalaman..trik..tips..peluang dlsb dalam memperoleh profit..

Bukti WD..



Malam ini saya akan menjabarkan sedikit trik yang mudah-mudahan dapat dipraktekkan teman2 yang belum pernah profit 0.001 btc atau 100.000 satoshi gratis setiap hari..Mungkin ada sebagian yang lebih dulu menjalankan trik ini sebelum saya..tetapi tidak salah jika saya berbagi pada teman2 yg belum..

Baik sebelum saya mulai ada baiknya kita mengenal apa itu gambling...tapi tunggu bagi bitcoiner anti gambling ini bukan gambling beneran sebenarnya..situsnya aja yg kita ikuti sebagai gambling dice..

tidak perlu deposit
tidak perlu melihat strategy winning
tidak perlu pake script apaan...(ane juga gak pernah pake script..dan mungkin gak mau tau emoticon-Smilie)
Cukup registrasi di situs tersebut.
Ada banyak situs gambling dice..tapi yg satu ini jadi favourite saya karena kita gak perlu melakukan hal2 di atas untuk dapat withdraw sebesar 200.000 satoshi.

Caranya sebagai berikut:

Registrasi di Bitsler Dice



Ketik username kamu centang kotak I am at least 18 years old and have read the Terms & Conditions.
Setelah kamu berhasil masuk..langsung kamu ambil free faucet..



limit free faucet yang dapat kamu peroleh
Level 1 Junior 300 satoshi 15 per days
Level 2 Regular 750 satoshi 20 per days
Level 5 Bronze 1,250 satoshi 25 per days
Level 10 Silver 2,000satoshi 30 per days
Level 20 Gold 2,500satoshi 35 per days
Level 30 VIP 3,500satoshi 50 per days VIP
Level 50 Legendary 5,000satoshi Unlimited per days LEGEND

agan betting saja free faucet 300 satoshi terus menerus gak usah perdulikan menang atau kalah..semakin banyak kamu betting atau waggering semakin cepat kamu naik level.naik level 2 kamu akan mendapatkan 750 sataoshi per claim 20 x sehari limit.Lakukanlah sampai limit..ulangi esok hari..trik biar cepat naik level..mainkan automated betting..klik maksimum bett (300 satoshi gratis td) klik chance 98%..geser cursor speed maximum..klik start pilot mode..peluang kamu mendapatkan waggered sebanyak2 nya..jika loose..habiskan sampai nol..claim lagi free faucet td..lakukan sampai limit..setiap hari dan jika waggered kamu mencapai 1 BTC berarti kamu sudah level 5
Kamu harus secepat mungkin menaikkan level kamu menjadi level 5..Kenapa harus level 5?Karena di level 5 lah kita mulai menuai...di level 5 kamu akan mendapatkan banyak sekali gratisan..baik dari situs itu sendiri atau dari teman2..dan lainnya..kamu tidak akan mendapatkan nya jika kamu belum level 5..kecuali ada teman yg mau memberi kamu satoshi gratis..itu pun kamu tidak diperkenankan meminta di chat tersebut..(tersedia chat English,Russian,Philipine,Indonesian,Brazilian,dll)
Gratisan itu berupa random give away baik dari situs tersebut maupun dari teman2 yang loyal...(saya pernah mendapatkan rain sebesar 250.000 satoshi langsung saya withdraw :smile: :smile: ) give away situs tersebut merandom rain rata2 1000 satoshi per 5 menit sekali kuranglebihnya..Nah kamu hanya perlu online saja dan chattingan sama teman2 kamu give away itu akan mengalir dengan sendirinya...setiap hari ada2 saja give away dan teman2 yg kaya raya memberikan give away...jangan takut ngga kebagian..semua pasti kebagian :smile:..kamu juga bisa ikutan kontes yg diadakan admin tersebut..kalau dikumpul2 saja ga usah betting kamu bisa mendapatkan setidaknya puluhan ribu satoshi gratis..kalau mujur ratusan ribu satoshi gratis..tanpa betting..(tiap hari saya 200.000 satoshi wd :smile: ) kalau kamu yakin ingin uji skill gambling kamu juga its ok..nambah2 in kemujuran...tp saran saya ditabung aja dulu..jika sudah 220.000 satoshi kamu bisa langsung withdraw tnpa melakukan apa2 emoticon-Smilie.Minimum withdraw 220.000 satoshi fee 20.000satoshi.
Bagaimana...jika tertarik langsung join aja..gak ada ruginya dicoba..banyak tau banyak ilmu..banyak trik..banyak peluang..banyak hasil emoticon-Toast

Registrasi di Bitsler Dice


oia.... nanti kalau udah daftar... langsung enable add friends nya gan biar ane add,,,

caranya klik di id gan...( pojok kanan) terus ke setting...



Bagi reff ane yang udah mencapai lvl 4.. ntar ada bonus 50K satoshi dari ane...

Quote:


selamat kepada agan yang satu ini.. Bonus sudah dikirimkan dengan selamat...




Selamat buat agan Angkasaz... udah mencapai level 4..

semoga berkah kedepannya dan bisa profit... Bonus sudah dikirim...emoticon-Shakehand2



selamat buat agan Vinjan... udah mencapai level 4... bonus sudah dikirim...emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast

Diubah oleh kalkuluskaskus 24-03-2017 05:34
0
23.7K
291
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.