Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Dengan Alat Kelamin Terbesar di Dunia dan 5 Fakta Tentangnya

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
Pria Dengan Alat Kelamin Terbesar di Dunia dan 5 Fakta Tentangnya
Penis adalah organ eksternal pria yang sangat vital. Disebut organ eksternal karena berada di luar ruang tubuh. Berfungsi sebagai saluran keluar bagi urin ketika buang air kecil dan sperma saat ejakulasi. Selain itu, penis juga berfungsi sebagai alat untuk bersenggama dengan lawan jenis. Ukuran penis seringkali dianggap sebagai lambang kejantanan seorang pria. Pria dengan ukuran penis yang lebih besar biasanya akan merasa lebih jantan dan juga percaya diri. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh Roberto Esquivel, 54, seorang pria asal Mexico, yang mempunyai ukuran penis gigantis. Berikut 5 fakta tentangnya:

1. Mempunyai ukuran 43 cm



Menurut British Journal of Urology International yang telah melakukan survey pada 15.521 Pria, dari berbagai negara, ukuran rata-rata penis pria adalah 9.16 cm saat normal dan 13,12 cm saat ereksi. Namun, alat kelamin milik Roberto Esquivel melampaui ukuran normal tersebut, yaitu hingga 43 cm, yang mengakibatkan penisnya menjuntai hingga melewati lutur dan terlihat seperti belalai bayi gajah.

2. Ingin memecahkan rekor dunia



Dengan ukuran penis gigantis, Roberto berharap bisa memecahkan rekor dunia dan tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai pria dengan penis terbesar di dunia. Meskipun begitu, dia tahu bahwa Guinness Book of Records tidak mempunyai catatan untuk rekor seperti itu.

3. Menolak operasi untuk memperkecil penisnya



Roberto tahu bahwa dia satu-satunya pria yang mempunyai penis sebesar itu dan dia bangga akan hal itu. Dalam budaya Latin pun, pria yang mempunyai ukuran penis besar dianggap lebih macho. Dokter telah menawarkan operasi untuknya agar mempunyai ukuran penis yang normal dengan alasan agar dia bisa berkegiatan seperti orang normal dan bisa bereproduksi. Namun dia menolak dan lebih memilih untuk mempertahankan ukurannya.

4. Telah memperbesar kelaminnya sejak remaja



Ternyata ukuran penisnya yang sangat besar tidak tumbuh dengan sendirinya. Melainkan Roberto memang telah melakukan usaha untuk memperbesar penisnya sejak dia remaja, dengan cara melingkarkan gelang karet dan membebani penisnya dengan pemberat. Lama-kelamaan ukuran kelaminnya menjadi sangat besar.

5. Berharap bisa masuk ke industri film dewasa



Dengan ukuran penis yang tidak normal, Roberto kesulitan untuk melakukan kegiatan seari-hari. Bahkan dia tidak mempunyai pekerjaan karena ukuran tersebut membuatnya tidak dapat beraktivitas seperti orang lain. Dia berkali-kali ditolak untuk bekerja, yang membuatnya harus bertahan hidup hanya dengan mengambil makanan dari bank makanan di daerah tempat tinggalnya. Dia menyadari bahwa satu-satunya potensi yang bsia diharapkan dari penisnya yang berukuran seperti itu adalah menjadi bintang film dewasa.


Itu tadi beberapa fakta tentang Roberto Esquivel yang mempunyai ukuran penis sangat besar. Ternyata ukuran itu menyulitkan dirinya sendiri untuk hidup normal seperti orang lain. Untuk memakai alat kontrasepsisaja dia mengaku tidak bisa, apalagi untuk bisa bersenggama dengan lawan jenis.Namun, itu menjadi pilihan dia, ingin mempertahankan ‘keunikannya’ dan mengorbankan fungsi utama dari alat reproduksinya.

Source: Pria Dengan Alat Kelamin Terbesar di Dunia dan 5 Fakta Tentangnya
Diubah oleh luketrinanda 23-01-2017 11:10
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
47.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.