Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novtoonAvatar border
TS
novtoon
Hewan Yang Paling Sering Didoakan Biar Punah
Ada banyak jenis hewan di dunia ini yang sangat diinginkan, ada yang tidak dan yang paling parah adalah paling diinginkan untuk punah karena mengganggu manusia, kebanyakan adalah serangga dan hama, apa sajakah itu?

1. Lalat

Hewan serangga yang mirip kamen rider ini memang keren, sudah cepat bisa terbang pula, tapi sayang umurnya gakbisa panjang. Banyak cara untuk membunuh makhluk yang satu ini mulai dari lem, bahan kimia sampai asap tapi gak habis - habis. Mengapa makhluk ini sangat dibenci dan disumpahin untuk punah oleh manusia? Pastinya anda sudah tau jawabannya.

2. Nyamuk

Makhluk serangga berjenis setengah vampir ini sangat kejam, dia membius daerah yang mau dihisap darahnya lalu menghisap darah korban seperti menghisap sirup. Setelah gemuk biasanya nyamuk rawan untuk mati dan umurnya pun juga gak lama banget tapi siap - siap kedatangan sepupu sama anak - anaknya esok hari.

3. Tikus Got

Saya sering kasihan melihat makhluk ini, kalau sampai mati mejret, mengeluarkan usus, dan otak berceceran tidak ada yang peduli. Bahkan bisa diperhatikan dalam satu hari bisa ratusan bahkan ribuan yang mati tapi kenapa mereka tidak punah - punah juga? Tanyakan saja pada daun yang bergoyang~~

4. Semut

Semut merupakan binatang imut - imut yang kalau diundang malah semakin banyak, maksudnya cuma ngundang satu sampe dua tiga semut buat nemenin kesendirian, eh malah datang satu koloni, ratunya juga kadang ikut nongol juga pula. Terkadang mereka datang demi keluarga mereka yang kelaparan di rumah tanpa diundang ke makanan manusia yang sudah ditutup, benar - benar pencuri yang peduli dengan keluarga.

5. Kecoak

Nah ini makhluk emang minta ditabok!! bisa dibilang sudah banyak manusia yang ngutuk ini anak, bayangin gimana ngeselinnya dia, doi bisa ngerasain rasa takut manusia dan berlari cepat ke arah dekat dengan kita, tapi dia gaktau kalau manusia bakal injek dia kalau takut, kok jadi kayak jihad yah, bisa dipakai terorist nih kalau jadi gede, Bahaya!!

Kalau lewat dia suka kentut, bahkan per 15 menit sekali, itu berarti dia ikut partisipasi dalam pemanasan global terbesar di dunia, jahanam!!

Waktu kita da menggal pala nya dia masih idup, bahkan sempet - sempetnya ngeledekin kita pake jungkil balik terus kaki nya digoyang - goyangin kayak ngejek, benar - benar penistaan!!

Paling parah pas amerika uda nyerang kecoa di Hiroshima dan Nagasaki pakai nuklir. Yang lain udah mati dia sendiri sama geng nya yang hidup. Itu namanya melawan kodrat Tuhan!! Source disini


Spoiler for "Kecoak oh kecoak":
0
6.7K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.