• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Yang Bakal Bikin Konser Mengemparkan tahun 2107, Mana Yang Agan Bakal Nonton?

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Artis Yang Bakal Bikin Konser Mengemparkan tahun 2107, Mana Yang Agan Bakal Nonton?
“Its More Than Just Music..”

Gambar via explara.com

Apapun perbedaan yang kita punya, apapun warna kulit kita, musik bisa menyatukan kita dalam satu irama dan dalam satu hentakan beat tempo, musik merupakan bahasa universal yang bisa diterima banyak orang tanpa pandang bulu. Berbagai cara menikmati musik, mulai dari mendengarkan musik melalui gadget sampai dengan menonton konser muik secara live. Nonton sajian musik secara live dengan langsung merapat ke depan panggung dipercaya oleh banyak orang ga cuma sekedar dengerin musik doang gan! Berdasarkan pengalaman ane sendiri nonton konser secara live tentu berbeda banget dengan nonton di tayangan TV, rasanya emang ada sebuah energi yang mengalir dengan sendirinya hingga membuat kita serasa tenggelam dalam alunan nada sehingga kita pun terbawa ikut menyanyi dan menari bareng fans yang lain. Buat agan sista penggemar musik, sepertinya tahun 2017 bakal menjadi tahun yang berkesan karena sederet konser musik dari musisi dan artis kelas dunia siap digelar. Siapa saja yah, berikut adalah beberapa konser musik yang siap menghiasi tahun 2017 dan wajib agan sambangi.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sebelum merapat ke konser akbar di atas, ada baiknya agan mulai dari sekarang lakukan beberapa persiapan seperti set jadwal cuti dan jangan lupa untuk berburu tiket konser. Buat yang belum dapetin tiketnya, agan sista bisa cari tiket konser dengan mudah melalui StubHub, yang merupakan marketplace tiket terbesar di seluruh dunia, agan aganwati jadi bisa lebih mudah mencari informasi mengenai event - event yang menarik di berbagai belahan dunia seperti festival musik tradisional hingga event besar seperti Pertandingan Sepakbola di Eropa. Dan StubHub, yang hadir di lebih dari 45 negara ini, selain memberikan berbagai pilihan tiket event di berbagai penjuru dunia, juga memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan transaksi baik kepada pembeli maupun penjual, ditambah lagi jaminan 100% uang kembali apabila acara dibatalkan.
Kelebihan dari marketplace ini, tidak hanya agan bisa membeli tiket event seperti pertandingan Piala Dunia ataupun konser besar di luar negeri tetapi juga jika agan sudah memiliki tiket event untuk konser seperti Guns N Roses di Singapore atau Adele di Australia dan karena suatu sebab ga bisa hadir di acara, agan aganwati memiliki kesempatan untuk menjual nya ke sesama fans. Jadi lain kali apabila agan ingin membeli tiket untuk event di luar negeri, ga perlu khawatir lagi jika ga bisa merapat, karena StubHub akan menjadi solusi dengan menghubungkan ke fans dari segala penjuru dunia.

Kira-kira agan pengen liat siapa nih? atau bakal merapat ke konser yang mana nih gan?

Diubah oleh Kaskus Promo 30-01-2017 07:18
0
24.1K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.