muvasaAvatar border
TS
muvasa
Pemain Australia Ini Menghina Temannnya Yang Main di Indonesia

Kemarin, akun Instagram pemain Bali United yakni Marcos Floresmemanas karena adanya komentar berbau penghinaan dari pemain Timnas Australia yakni Archie Thompson melalui akun Instagram resmi miliknya (@10archie).

Spoiler for Screenshot:

Pada sebuah postingan dimana Marcos Flores mengunggah video wawancara bersama Bali United di akun instagram resmi miliknya (@marquitosflores), Archie Thompson tiba-tiba berkomentar negatif dengan mengatakan "Brother I think I could play in Indonesia with my eyes closed" (hai sobat, saya pikir saya bisa bermain di Indonesia dengan mata tertutup).

Hal tersebut langsung memicu emosi para fans Bali United yang merasa Archie telah menghina Indonesia. Setelah itu, Archie berkomentar lagi dengan mengatakan "Indonesia or Malaysia or Thailand whatever, it is I'm glad u have found your level" (Indonesia atau Malaysia atau Thailand, saya tidak peduli, saya senang kamu telah menemukan levelmu).

Dikatakan sombong oleh para fans Bali United, Archie bereaksi dengan berkata "Bro never arrogant I'm just glad my friend has found his place". (Tidak arogan, saya hanya senang teman saya telah mendapatkan tempat yang pantas).

Marcos dan Archie Pernah Sama-Sama Bermain di Liga Australia

Tidak diketahui apakah Marcos Flores dan Archie Thompson terlibat masalah pribadi. Yang jelas, keduanya sama-sama pernah bermain di Liga Australia. Archie bermain untuk Melbourne Victory tahun 2005-2016, sementara Marcos Flores bermain untuk Adelaide United pada tahun 2011 dan mendapatkan gelar Pemain Terbaik Liga Australia 2011. Marcos juga pernah satu tim dengan Archie di Melbourne Victory pada tahun 2013sebelum Marcos pindah ke Central Coast Mariners pada tahun 2014 dan juara bersama tim tersebut.

Profil Marcos Flores


Marcos Flores adalah bintang Liga Australia pada tahun 2011. Ia membawa 2 tim juara Liga Australia yakni Adelaide United dan Central Coast Mariners. Dia juga mendapatkan gelar Best Player / Pemain Terbaik Liga Australia pada tahun 2011. Dia datang ke Indonesia tahun lalu untuk membela Persib Bandung. Tidak dipertahankan oleh Persib Bandung, Marcos Flores direkrut oleh Indra Sjafri ke Bali United.

Profil Archie Thompson


Archibald Thompson atau Archie Thompson adalah pemain asal Selandia Baru yang dinaturalisasi oleh Australia. Dia adalah legenda Melbourne Victory setelah membela tim tersebut selama 11 tahun. Archie juga adalah striker Timnas Australia dan pernah berlaga di Piala Dunia / FIFA World Cup. Selama 54 kali berlaga untuk Timnas Australia, Archie mencetak 28 gol.



Apa komentar agan tentang kasus ini?
emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah


Diubah oleh muvasa 23-01-2017 00:46
0
16.3K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.