Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mulangsarakAvatar border
TS
mulangsarak
Massa FPI Banyak yang Berteduh, Orator: Ayo Kembali Merapat!



Suara.com - Massa FPI telah memadati Polda Metro Jaya untuk mengawal Rizieq Shihab yang diperiksa sebagai saksi kasus tudingan logo palu arit sejak Senin (23/1/2017) pagi. Cuaca yang cukup panas tidak mengurangi antusias massa FPI dalam berorasi.

Sejak pagi, massa FPI dan gabungan ormas telah berkumpul di Masjid Al Azhar untuk mengawal Rizieq yang akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ribuan massa itu berjalan kaki dari Al Azhar hingga Polda Metro Jaya.

Namun, panas yang cukup menyengat membuat sebagian massa lebih memilih bersantai di bawah pohon sambil menikmati minuman dingin. Beberapa massa bahkan terlihat berteduh di bawah pohon di samping jalur bus TransJakarta.

Sementara itu, massa lainnya tetap semangat melakukan orasi di depan gerbang Polda Metro Jaya. Meski cuaca panas, para orator tetap bersemangat memberikan dukungan kepada Habib Rizieq

Lokasi mobil komando yang berada di depan gerbang Polda Metro Jaya memang terkena sinar matahari langsung yang cukup terik. Namun hal itu tidak menyurutkan niat orator untuk terus menyampaikan aspirasi mereka.

"Ayo, kita dukung Habib (Rizieq).
Beliau tidak salah. Saya harap semua kembali merapat ke mobil komando!" kata orator di atas mobil, sembari menyuruh massa untuk bertakbir.

Akibat orasi tersebut, Jalan Jenderal Sudirman mengarah ke Blok M terpantau padat. Meski begitu, petugas kepolisian sejauh ini masih belum menutup jalur tersebut.

Seperti diketahui, Rizieq kali ini diperiksa terkait tuduhan terhadap logo Bank Indonesia pada mata uang Rp100 ribu yang disebut mirip palu arit atau simbol komunisme.



http://m.suara.com/news/2017/01/23/1...embali-merapat


Hmmm apa bayaran nya kurang jadi loyo?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.5K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.