Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?
Bagi pulsa dong, mau sms emak gw!
Pinjem hp dong, mau nelpon bentar penting!


Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?

Sering dimintain pulsa kayak gini Gan? Atau agan salah satu yang sering minta pulsa temen untuk sms atau nelpon?
Emang sih, di jaman internet ini kayaknya jarang pengguna handphone memanfaatkan pulsanya untuk keperluan sms dan nelpon. Seringkali kita beli pulsa Cuma untuk beli kuota atau paket internet. Ya Gak Gan?

Pulsa itu penting Gan?

Beneran pulsa masih penting? Jaman sekarang semuanya udah bisa pakai internet Gan! Mau nelpon, bisa pakai whatsapp, kirim pesan, aplikasi messenger udah tinggal pilih aja. Selama kuota Agan masih aman, gak perlu pusing deh!

Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?

Kalau Gak Punya Kuota Gimana?

Gak punya kuota tuh gawat banget Gan! Gawat kenapa tau Ga?

Gak Bisa Ngabarin Pacar

Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?

Sayaaanggg… bales watsap akuuu! PING! PING PING!

Ini gawat Gan, kalau pacar ngambek, bisa hancur dunia persilatan! Kalau paket abis, terus gak bisa whatsapp dia, beuhhhh. Bisa-bisa dia pikir kita nyuekin dia, gak perhatian, kurang sensitive, bla..blaa..bla… Daripada berantem Cuma gara-gara kuota, atau musti susah-susah cari wifi gratisan, jangan sampe deh paket data lu abis Gan! Gak punya pacar lalu merasa tenang-tenang aja? Eits, jangan salah, sehari aja gak nge-chat gebetan, bisa-bisa disalip orang Gan!

Mati Gaya Kalau Lagi Sendirian

Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?

Duh, mana sih nih dosen gua, janjian bimbingan dari sejam yang lalu pulaaa..

Lagi sendirian nunggu, atau sendirian di Sabtu kelabu? Kuota adalah pelipur lara Gan! Karena kalau Agan gak punya kuota, bisa-bisa Agan mati gaya dan gak bisa ngapa-ngapain. Gak bisa streaming film favorit di FirstMediaX, gak bisa streaming vlog terbaru youtuber idola, gak bisa dengerin musik di Spotify, wahhh hampa banget deh hidup tanpa kuota. Makanya penting banget buat ane punya paket internet yang melimpah, gak perlu repot-repot cari Wifi untuk menemani kesendirian Agan.

Ketinggalan Kabar Terkini

Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?

Hidup tanpa kuota bagai taman tak berbunga? Bukan kata pujangga Gan, tapi kata ane sih gitu. Soalnya kalau gak punya kuota, ane gak bisa tau kabar terkini. Ketinggalan pembicaraan soal Fitsa Hats, Pogba, atau meme-meme yang lagi hits di kalangan anak milenial. Agan juga gak bisa buka social media dan liat kelakuan absurd temen-temen Agan di sosmed, atau nungguin selfie terbaru dari mbak Dian Sastro. Udah bukan rahasia, tanpa internet kita bagaikan terasing dari dunia luar. Temen lagi ngomongin apa, Agan gak ngerti. Bisa jadi Agan dikucilkan dari lingkungan dan tercengo melihat diskusi orang-orang tanpa tahu bagaimana harus bersikap.

Gak Bisa Pamer Kehidupan

Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?

Biar kayak orang-orang Gan, lagi makan, lagi minum, lagi nonton, gak lupa update dooong. Update status biar Agan makin eksis di dunia maya. Masalah bahagia di dunia nyata mah urusan entar. Pencitraan yang baik-baik di timeline pacar jangan lupa Gaaan, kode-kode sama gebetan juga bisa. Apa jadinya kalau gak ada kuota, nanti follower ane gak tau kabar terkini soal hidup ane. Ehe.. Ehe.. Ehe..

Jadi gimana Gan, kuota penting banget kan? Kalau ane sih udah aman pakai paket Bolt Unlimited Internet. Baru aja ane beli bulan lalu di BOLT! ZonePlaza Semanggi, berhubung deket dari kantor ane, jadi meluncur deh pas makan siang. Paket unlimited Bolt gak pake bohong Gan, kalau paketan tetangga kan biasanya ada FUP gitu kayak maksimal pemakaian, kalau Bolt unlimited aseli, jadi gak bakal kehabisan kuota deh, tanpa batas dan tanpa syarat. Di BOLT! Zone Agan bisa tanya-tanya dulu tuh sebelum memilih paket yang tepat buat Agan. Emangnya milih jodoh doing yang kudu tepat, paket internet juga harus menyesuaikan kebutuhan Agan, supaya bisa menemani hari-hari mu Gan!

Kuota vs Pulsa, Lebih Penting Mana Gan?

Kalau menurut Agan, kenapa kuota penting banget?


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
Lebih Penting Kuota atau Pulsa?
Kuota adalah segalanya
31%
Pulsa wajib ada
15%
Harus seimbang antara keduanya
46%
Belum bisa milih yang mana
8%
0
8.1K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.