Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldibacokAvatar border
TS
aldibacok
5 Swordsmen terkuat dalam Rurouni Kenshin

emoticon-Coolemoticon-Cool

猿も木から落ちる。 / Nobody's Perfect




Rurouni Kenshin(るろうに剣心), atau bagi orang Indonesia lebih dikenal sebagai si dul anak sekolahan *serah elu dahemoticon-Hammer (S) , Samurai X maksudnya, ini mengisahkan tentang seorang swordsman / jago pedang berambut merah, Himura Kenshin, yang berusaha untuk menebus dosa-dosa di masa lalunya ketika dia masih menjadi Hitokiri Battosai / Batosai the Manslayer / Batosai Sang Pembantai *dubbing 3 bahasaemoticon-Cool . Karena dihantui oleh rasa penyesalan yang luar biasa atas seluruh pembunuhan yang dia lakukan selama Perang Bakumatsu, Kenshin memutuskan untuk menggunakan pedang dengan mata yang terbalik / Sakabato (弥彦の逆刃刀) (Digunakan untuk menyerang musuh tanpa membuat mereka mati / sekarat karena yang menjadi matanya adalah bagian yang tumpul ), dan pergi mengembara ke seantero Jepang untuk melindungi nyawa-nyawa yang tidak berdosa sebagai " penebusan dosa " masa lalunyaemoticon-Turut Berduka .

Di sepanjang perjalanan, Kenshin bertemu dengan berbagai macam karakter dan swordfighter lainnya yang cukup kuat. Kenshin juga harus berjuang untuk sekuat mungkin agar tidak membunuh musuhnya ( karena janji untuk tidak akan membunuh lagi ketika perang selesai) dan menahan " bakat alami " nya sebagai hitokiri emoticon-No Hope .

Well, good luck with that Ken ! emoticon-I Love Indonesia (S) Tapi, ane disini bukan mau ngebahas tentang perjalanan si kenken, tapi membongkar 5 swordsman terkuat yang ada dalam serial Rurouni Kenshin dan apa yang membuat mereka terlihat kuat ! emoticon-Takut (S)


Spoiler for Cek Repost:




5 Swordsman terkuat yang ada dalam serial Rurouni Kenshin


Quote:


Quote:


Quote:
Polling
0 suara
Siapa Swordsmen favorit kalian ?
Diubah oleh aldibacok 26-01-2017 10:59
0
40.6K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.