Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 2 Rekomendasi Device Vape (Rokok Elektrik) Murah Bagi Pemula 2017

rizaladitiyosupAvatar border
TS
rizaladitiyosup
2 Rekomendasi Device Vape (Rokok Elektrik) Murah Bagi Pemula 2017
2 Rekomendasi Device Vape (Rokok Elektrik) Murah Bagi Pemula 2017 – 2 tahun terakhir perkembangan rokok elektrik atau yang lebih dikenal dengan sebutan Vape semakin meningkat. Sudah banyak masyarakat yang berbondong-bondong pindah dari rokok tembakau (rokok konvesional) ke rokok elektrik (vape). Tidak heran, karena vape memiliki kelebihan yang tidak bisa kita temukan pada rokok konvesional. Rasa yang di tawarkan pun beranekaragam, mulai dari rasa buah-buahan, rasa coklat, rasa manis, dan rasa-rasa lainnya. Sangat berbeda dengan rokok konvesional yang hanya mempunyai rasa daun tembakau. Asap yang diproduksi pun sangat tebal, lebih banyak daripada asap yang dihasilkan rokok konvesional.

*Vape bukan memproduksi asap, tetapi uap


Namun, sebelum Anda migrasi dari rokok konvesional ke vape, Anda harus memperhatikan berbagai macam hal, dikarenakan penggunaan vape sangat berbeda dengan rokok konvesional yang hanya tinggal membakar pucuk rokok. Penggunaan vape harus memperhatikan coil, hambatan listrik (resistance), daya baterai, mod (body), atomizer, dan masih banyak lagi. Penggunaan vape yang tidak benar akan berdampak hal yang pasti tidak kita inginkan seperti vape akan error atau meledak. Untuk informasi seperti yang saya katakan tadi, kita akan bahas dilain waktu. Untuk saat ini kita hanya akan membahas mengenai device yang cocok bagi pemula.



Ada banyak sekali device vape yang sudah beredar di pasaran atau pun di toko-toko online. Ada banyak macam device dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Disini saya merekomendasikan 2 device vape yang sangat cocok untuk Anda. Karena fitur yang ditawarkan sangat baik dengan harga yang terjangkau.



1# – Evic Vtwo Mini
Spoiler for gambar:

Device keluaran Joyetech ini banyak diburu bagi kalangan yang baru pindah ke rokok elektrik. Bentuknya yang cukup kecil dan ringan membuat vape ini mudah dibawah kemana-mana.

Dengan dukungan 1 baterai membuat vape ini memiliki daya hidup yang cukup lama (sesuai pemakaian),
dukungan USB memudahkan para pengguna jika saat darurat tidak membawa charger bisa menggunakan kabel USB.
Body nya terbuat dari besi, jadi tidak mudah pecah atau lecet.
Ditambah lagi dengan adanya LCD yang memudahkan bagi para pemula seperti saya ini mengetahui informasi-informasi pada vapor tersebut. Seperti informasi watt, resistance coil, ohm, dan kesalahan-kesalahan yang terjadi.
Memiliki berbagai macam pilihan warna : black, red, white, cyan, gold, gray
Harga yang dibandrol pun sangat terjangkau bagi semua kalangan dari bawah sampai atas sekalipun, pada kisaran 400rb an, Anda sudah bisa membawa pulang vape ini. Untuk spesifikasi lengkapnya pada lain artikel.

Harga yang ditawarkan sangat relevan dengan fitur yang tertanam.



2# – I Stick Pico
Spoiler for gambar:

Pesaing dari Evic Vtwo Mini adalah I Stick Pico. Vape ini juga cocok untuk pemula. Untuk fiturnya hampir sama dengan Evic Vtwo Mini.

Mod ukuran cukup kecil, jadi mudah digunakan
Firing sampai 75 watt
Layar LCD besar
Berbagai pilihan warna
Baterai 1 buah, dll
Harga terjangkau, kurang lebih 500rb an. Sesuai dengan fitur yang ditawarkan.



Nah, kedua vape itulah yang sangat cocok bagi pemula, yang baru pindah dari rokok konvesional ke rokok elektrik. Ditakutkan jika langsung menggunakan vape yang tingkat pro, malah kebingungan cara memakainya, karena banyak fitur yang rumit. Lebih-lebih malah terjadi sesuatu yang tidak diharapkan seperti vape meledak. Tapi tenang, untuk kedua vape diatas itu aman untuk pemula, asal digunakan dengan bijak



Kuranglebihnya itu mengenai 2 Rekomendasi Device Vape (Rokok Elektrik) Murah Meriah Bagi Pemula 2017. Jadi Anda ingin membeli yang mana? kasih tau saya melalui komentar dibawah 🙂

Spoiler for sumur:

0
8.5K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.