Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vergil329Avatar border
TS
vergil329
Maraknya Berita Hoax Bermula dari Masa SBY
POJOKSATU.id, JAKARTA– Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo ikut mengkritik cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengeluhkan maraknya fitnah dan hoax.


Menurut Arief, penyebaran berita hoax yang marak belakangan ini tidak bisa dilepaskan dari SBY saat masih memimpin pemerintahan. Sebab, ada banyak masalah yang diwariskan pemerintahan SBY.

emoticon-Leh Uga


Arief menjelaskan, hal yang paling mencolok akhir-akhir ini adalah sentimen anti-Tiongkok dan berbagai propaganda hitam.”Semua tidak lepas dari pemerintahan yang dipimpin olehSBY selama sepuluh tahun banyak meninggalkan masalah,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (22/1).



Lebih lanjut Arief menegaskan, warisan persoalan itu akhirnya harus diselesaikan oleh pemerintahan Jokowi. Namun, kata Arief, masalah bertambah karena Jokowi sering mengambiljalan pintas yang menabrak aturan lantaran kemampuannya yang terbatas.




Jadi SBY yang menabur dengan bibit membangun bangsa dan negara yang kurang berkualitas, akhirnya Joko Widodo menuai badai hoax dan fitnah. Dan rakyat lemah banyak hilang perhatiannya,” pungkas anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu.



emoticon-Bingung

http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2017/01/22/maraknya-berita-hoax-bermula-dari-masa-sby/
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.