vergil329Avatar border
TS
vergil329
Tembakau Hanoman Merambah Di Karawang
Waktuku.com– Narkoba jenis baru yang dinamai oleh pengguna dan pengedarnya dengan sebutann Hanoman telah ramai diperbincangkan setelah kasus maraknya tembakau jenis baru cap gorilla. Menurut BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang ) tembakau hanoman masuk kedalam kategori narkoba jenis baru.



Setelah hasil pemeriksaan dari pusat laboraturium forensik Mabes Polri, diketahuibahwa tembakau tersebut dapat mempengaruhi kesadaran seseorang apabila menghisapnya. Yang membuat miris adalah banyak disebutkan berbagai sumber bahwa tembakau Narkoba Hanoman lebih popular dikalangan pelajar.


Tarif untuk membeli Tembakau Hanoman ini adalah berkisar Rp. 50.000,- harga yang memang sengaja dipatok untuk para pelajar, agar mereka bisa membeli barang haram ini. namun hingga saat ini masih belum dapat diketahui siapa pengedar dari tembakau hanoman yang berjenis narkoba ini.


Kab Karawang sendiri sudah merambah tembakau cap gorilla, yang efeknya lebih berat dibandingkan dengan mengkonsumsi tembakau Hanoman. Karena jika sudah mengkonsumsi tembakau Gorilla efek yang didapatkan seperti terasa kepala diduduki oleh gorilla, dan juga tembakau cap gorilla sulit untuk didapatkan karena merupakan sintetis. Berbeda dengan hanoman yang lumayan mudah untuk didapatkan.



Di Cikampek juga narkoba tembakau hanoman cukup dikenal oleh banyak masyarakat dan pelajar. Karena sebelumnya sudah banyak ada bimbingan yang diberikan oleh kepolisian kepada remaja diseluruh desa cikampek, tepatnya di balai desa dawuan tengah untuk memperkenalkan bahaya narkoba dan juga jenis – jenisnya.






ati ati noh emoticon-No Hope



https://waktuku.com/narkoba-tembakau-hanoman-merambah-karawang/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C8430675185
0
10.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.