disinihantuAvatar border
TS
disinihantu
Tewas Usai Bersama Wanita, Polda Metro: Brigadir Rory Sedang Bertugas
JAKARTA - Brigadir Rory Purnama Irawan Harahap tewas usai bersama seorang wanita di sebuah hotel, Grogol, Jakarta Barat. Polda Metro Jaya pun memastikan bahwa Brigadir Rory sedang bertugas ketika berada di dalam kamar hotel tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono mengatakan, penugasan personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya itu disertai surat tugas. Dikabarkan, wanita yang bersamanya itu akan memberikan informasi terkait kasus narkoba.

"Surat tugas ada. Diundang mendapat informasi, oleh informan itu," ucap Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (21/1/2017).

Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu, 3 butir H5, dan 3 butir ineks. Hingga kini masih mendalami terkait kepemilikan dari barang haram yang ditemukan di dalam kamar hotel.

Seperti diketahui, Brigadir Rory ditemukan tewas di dalam lantai 4 kamar hotel di Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu 21 Januari 2017 sekira pukul 05.30 WIB. Sebelum tewas, ia bersama seorang wanita berinisial SM (25).

(Ari)

sumur:
http://m.okezone.com/read/2017/01/21/338/1597539/tewas-usai-bersama-wanita-polda-metro-brigadir-rory-sedang-bertugas?utm_source=wp&utm_medium=box&utm_campaign=artikellainnya

jurus ngeles ala wereng emoticon-Leh Uga
0
16.5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.