Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dArK01Avatar border
TS
dArK01
Silakan Unduh Proposal Industri Biji Plastik Ini, Biar hidupmu makin MELIMPAH



Halo teman-teman, jumpa lagi di blog ini dengan saya adoel, Ngga terasa sudah menjelang akhir pekan saja, ya,,waktu berasa makin cepat padahal kemarin belum lama masih teringat pas hari liburan ngopi bareng.

Menjelang akhir pekan waktunya untuk bersantai dan tentu saja santai itu merupakan sesuatu yang belum dan sama sekali belum pernah anda coba sebelumnya , misalkan , biasa mengisi waktu liburan hanya dengan main twitter , coba anda gunakan serta manfaatkan untuk main twitter dengan kampanye produk yang kiranya bermanfaat bagi banyak orang , atau mungkin, jika anda pas hari libur hanya menghabiskan waktunya untuk kumpul bersama rekan sekantornya , maka coba dengan hal lain yang merupakan sesuatu yang belum pernah anda lakukan sebelumnya, misal rajin membaca buku dan mencari informasi mengenai pengetahuan dan wawasan entah itu mengenai teknologi , buku managemant, serta hal hal lainya yang di anggap sesuatu yang baru.

Dengan mempelajari hal baru,artinya anda mempunyai banyak potensi untuk menggali dan menggali apa saja skill dan harapan yang ada di benak pikiran anda,jika anda rajin dalam membaca buku , maka secara tidak langsung anda akan lebih berpotensi bisa menulis ulasan dengan cara menjabarkan sebuah thema yang akan anda tulis, karena konon orang yang tidak bisa menulis dan enggan untuk berusaha membuat sebuah blog atau menulis artikel tentang thema tersendiri dikarenakan mereka tidak mempunyai jiwa untuk rajin dan gemar membaca buku.

Nah,,,

Ulasan di blog ini akan membahas thema mengenai sebuah proposal untuk kerjasama di bidang industri plastik, tentu saja hal ini dibutuhkan waktu yang sedikit , sekiranya adalah memakan waktu 30 menit -1 jam untuk membaca serta memahami point point yang akan di butuhkan oleh industri tersebut.

Menarik,,karena sebelumnya belum saya publikasikan via blog, dikarenakan masih dalam tahap penyusunan, tapi rencana itu malah justru membuat saya dan tim untuk membuat salah satu proposal ini menjadi lebih cepat dan mudah , karena yang sudah berlangganan via email saja sudah mencapai ratusan orang yang sudah saya publikasikan via akun twitter pribadi saya di @AdoelJalal kebetulan saya aktif di media sosial ini .


Ulasan yang membahas tentang proposal ini karenanya di bidang biji plastik, maka akan saya sedikit jelaskan beberapa point krusial yang sering ditanyakan oleh para pemodal atau investor , dan tentu saja pertanyaan itulah yang juga sudah kami tangani dengan baik dan by data.

Karena tujuan saya membuat sebuah proposal penting ini adalah, untuk membentuk sebuah officer yang berada di bilangan jakarta dan jawa barat, tujuanya adalah karena klien dan calon customer yang sudah kami temui berada di bilangan kawasan industri tepatnya di daerah jawa barat, menjawab permasalahan ini saya dan tim mengajukan proposal dalam bentuk penanaman modal yang tentu saja nilainya sudah kami cantumkan di file tersebut.

Ulasan ini merupakan salah satu bentuk industri kantor yang akan di bangun dengan bekerjasama dengan anda tentu saja, mulai dari tahap perizinan pembuatan PT , fasilitas kantor , perlengkapan ATK serta biaya gaji selama 6 bulan beroperasi (minimal) .

Kenapa hal ini sampai saya publikasikan ?

Kalau boleh jujur ,, saya sebenarnya hanya membutuhkan sebuah tim yang solid , dan tim tersebut yang terdiri dari 6 orang sudah saya interview dan merupakan salah satu kandidat yang merupakan kriteria sesuai dengan industri di bidang plastik ini.

Nah dari ke 6 orang tersebut merupakan salah satu kriteria yang layak di perjuangakn untuk membentuk sebuah perusahaan kecil yang mempunyai kantor dan siap beroperasi.

Namun seiring berjalanya waktu untuk permasalahan di tim financial yang belum kami temukan , guna untuk mengajak kerjasama untuk industri plastik yang sudah kami tekuni selama ini, mungkin ada yang akan di tantakan dari pihak investor mengenai potensi dan maju mundurnya sebuah perusahaan ini , langkah dan persiapan apa yang akan anda ucapkan pastinya ? sebentar,,,

Hal ini akan dengan mudah saya jabarkan mengenai potensi dan persiapan yang memang sudah dalam tahap finishing untuk berbagai proyek yang kami tekuni selama ini.
Berikut adalah obrolan dan biasanya pertanyaan-pertanyaan ringan yang diajukan oleh pihak investor untuk menaanyakan apakah industri ini layak atau tidak untuk mendapatkan suntikan anggaran dana yang cukup besar.

Berikut adalah penjabaran sebuah ulasan dan obrolan selama ini yang ada dilapangan dalam mempresentasikan ke pihak investor mengenai pengajuan proposal industri biji plastik.


1. Kenapa harus ada lampiran perizinan PT ? Bukanya sudah ada ?


Untuk menjadi taat hukum dan sesuai dengan peraturan pemerintah, untuk sebuah industri legal dan mendapatkan sebuah perizinan dari menteri , dibutuhkan nama perusahaan yang tentu saja legal , artinya bisa dalam bentuk PT yang merupakan salah satu syarat untuk kita lebih mengikuti sebuah pengadaan barang serta jasa untuk program pemerintah atau suatu perusahaan sekitar yang ada dalam bidang dan industri yang sama .

Membuat sebuah perizinan PT tentu saja memakan investasi yang cukup mahal, saya rasa hal ini tidak usah di perjelas, karena anda juga saya rasa sudah mengetahui seberapa angka dan kisaran harga untuk mendaftarkan dirinya mempunyai sebuah nama dan perizinan tersebut.

Sampa sejauh ini saya dan tim menggunakan nama perusahaan milik rekan , yang artinya itu adalah perusahaanyang dibuat oleh beberapa pemuda dengan satu misi untuk membentuk sebuah industri kecil nan layak untuk di perjuangakn.

Tujuan proposal ini , tentu saja untuk pertanyaan yang merupakan salah satu thema perizinan , kenapa point ini masih dicantumkan dalam lembar proposal ,karena saya dan tim sepakat untuk membuat salah satu perizinan kantor serta perizinan PT yang dibuat mulai dari NOL, artinya segala macam proses perizinan , ATK , fasilitas dan kendaraan operasional akan kita tulis dan memakan biaya yang ngga sedikit.

Jadi, untuk perizinan sebuah PT dilakukan karena selama ini perusahaan sebelumnya ada di bilangan tangerang , dan dengan proposal ini kami akan buka sebuah office di bilangan jakarta dan jawa barat lengkap dengan segala macam perizinan dan fasilitas.


2. Apakah industri ini berpotensi ? Bagaimana dengan permintaan pasar ?


Pertanyaan pertanyaan inilah yang kerap muncul dalam sebuah dialog dan presentasi ke pihak pemodal , selama ini ada lebih 4 orang yang sudah saya presentasikan mengenai investasi ini, dan sedang dalam proses pengumpulan data ke pihak pimpinan .

Menarik,,

Karena ulasan kedua ini memang sangat banyak yang menanyakan, wajar jika pihak investor menanyakan hal ini , karenanya mereka tidak akan mau rugi ketika menanamkan sebuah anggaran namun tidak akan berpotensi terhadap penjualan dan layak untuk di perjuangakn, tentu hal ini sudah kami antisipasi dengan benar dan sudah menggunakan by DATA .

Permintaan pasar yang begitu melambung membuat industri biji plastik ini kerap banyak dicari oleh para industri mulai dari home industri , mediator , broker dan pihak lainya tentu saja untuk kebutuhan pokok industri yang sedang dijalankanya.

Permintaan pasar sangat banyak, karena ini merupakan salah satu bahan pokok , yaitu bahan untuk aplikasi pembuatan segala macam kebutuhan plastik mulai dari kantong kresek , gelas plastik , industri furniture , kabel dan produk otomotif.

Pasar yang di gandrunginya cukup melimpah ruah, hanya saja saya dan tim menyayangkan untuk hal ini, karena belum menemukan pihak pemodal untuk proses perzinan.

Apakah selama ini sudah pernah menjual , dan bagaimana proses penjualanya ,bisa dijelaskan ?

Jawabnya adalah sudah . dan melanjutkan tingkat penjualan ini dibutuhkan sebuah effrt yang tinggi , karena semakin kuat fundamental usaha ,akan menentukan seberapa lama kita akan bertahan di industri ini, saya akan menjelaskan ke berbagai pihak pemodal mengenai prospek dan potensi kemajuan suatu usaha jika hal ini akan di perjuangakn dalam bentuk kerjasama win win solustion antara pihak pimpinan dan pihak investor.


Data yang saya kumpulkan dengan tim ,mengenai permintan pasar adalah minimal 10 ton untuk 1 bulan , hal ini akan terus meningkat tajam seiring berjalnya waktu menyangkut hal ini adalah kebutuhan pokok industri yang tidak pernah ada matinya.

Kami sudah mengumpulkan lebih dari 50 perusahaan yang berpotensi membeli dari produk yang kita jual , jika anda belum mengetahui biji plastik yang akan kami jual ,silakan bisa anda lihat www.BijiPlastikLokal.com www.BijiPlastik.net untuk melihat dan mengetahui spesifikasi produk biji plastiknya.

Dan data tersebut sudah ada juga vendor supplier sera customer yang jelas pasti membutuhkanya , sebenarnya hal ini simple , karena ada pihak industri yang sudah meng mark up harganya dan dijual ke pihak industri. Nah kita ini sebagai pemain baru di industri ini jelas tidak usah meng mark up harganya terlalu minim, hanya di angka tengah-tengah saja kemudian di komunikasikan ke pihak customer yang memang sudah membutuhkanya . Bagi saya ngga ada masalah untuk kecil tapi kapasitas penjualanya banyak dan untuk dikit ngga masalah untuk trial di awal , yang penting adalah produk dan jasa yang kita jual adalah masuk dulu ke pabrikan tempat industri yang membutuhkanya.

Coba pahami terlebih dahulu,baca ul;ang lagi bila perlu . jika anda sampai disini sudah menemukan qluenya,,maka langkah terakhir yang akan anda dapatkan adalah jenis proposalnya , sudah saya unggah dalam bentuj file PDF .

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut berapa anggaran dan potensi apa saja yang akan anda dapatkan untuk investasi di industri ini , anda bisa mengunduh file dokumen proposal bisnis industri biji plastik via 4Shared .

Link berikut adalah link dimana anda akan dapatkan proposal bisnis tersebut.
Jika anda sudah paham dengan penjelasan diatas , maka ini adalah waktu yang tepat untuk mempelajari point point penting dan wajib anda miliki untuk sebuah industri kecil yang layak di perjuangkan.

Silakan unduh file PDF proposal biji plastik via aplikasi akun 4Shared klik saja https://goo.gl/Db1I7L
0
2.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.