Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
293
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58816cbc1ee5df37358b456a/gatsuone-info-10-tipe-teman-saat-diajak-reuni-agan-termasuk-yang-mana
Dalam acara reuni atau kumpul-kumpul, ada aja tipe-tipe temen yang bisa bikin agan kangen karena kelakuannya yang aneh-aneh. Setelah beberapa tahun nggak bisa bertatap muka dengan mereka,
Lapor Hansip
20-01-2017 08:49

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Past Hot Thread
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Dalam acara reuni atau kumpul-kumpul, ada aja tipe-tipe temen yang bisa bikin agan kangen karena kelakuannya yang aneh-aneh. Setelah beberapa tahun nggak bisa bertatap muka dengan mereka, nggak heran kalau agan memiliki rasa penasaran dengan keadaan mereka saat ini. Karena pasti ada aja perubahan yang mereka tunjukan, baik dari segi fisik maupun kelakuan mereka. Begitu juga dengan temen agan yang lain pasti menganggap agan udah mengalami banyak perubahan.

Nah, pas diajak reunian, agan masuk tipe yang mana nih?


Quote:
Quote:
Si perencana kesuksesan acara

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Enak banget kalau ada tipe teman yang seperti ini, karena ia selalu bersedia untuk menjadi EO alias menyusun rencana reuni. Nggak seperti cewek lain yang memiliki problem “terserah” hingga berujung pada kegagalan, orang ini bahkan seperti sudah memiliki bakat untuk mengatur segala rencana dalam acara. Sehingga kamu nggak perlu bingung lagi harus bertemu dimana, kemana, makan apa, dan kegiatan apa yang akan dilakukan.



Quote:
Quote:
Slow Response dan nggak pernah balas ajakan ngumpul

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Dia adalah orang yang nggak pernah ada respon ketika diajak ngumpul bareng. Ketika kamu kirim notif ketemuan, baik melalui Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram, pokoknya di semua kontak sosmednya, nggak pernah ada respon balasan. Sekalipun ada, dia hanya membalas dengan pertanyaan “dimana, kapan?”. Setelah kamu membalasnya, dia menghilang tanpa jejak lagi.



Quote:
Quote:
Humas yang selalu aktif di segala sosmed

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Kalau tipe tadi adalah orang yang nggak diketahui keberadaannya di segala socmed, tipe ini justru kebalikannya. Ia yang mendapat kabar akan diadakan reuni langsung menjadi humas di segala medsos. Dengan kepiawaiannya merangkai kata-kata, ia nggak bosen-bosen ngajakin semua orang untuk ikut acara reuni. Bahkan ia sampai rela mengganti profil picturenya dengan banner acara.



Quote:
Quote:
Dia yang sampai sekarang masih jadi musuh bebuyutan

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Entah karena dulu hubungan pertemanan retak karena suatu masalah, atau karena sekarang kamu lebih cantik dan lebih sukses darinya, ia merasa bahwa kamu adalah orang yang paling menyebalkan dan nggak ingin ia temui di dalam acara reuni. Meski kamu nggak melakukan sesuatu yang salah saat acara reuni, ia tetap memandangmu dengan tatapan iri.



Quote:
Quote:
Selalu lengket dan jadi sepaket sama pasangan

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Nggak mau kehilangan moment reuni dan pacaran, dia akan selalu membawa pasangannya dimanapun reuni diadakan. Ada beberapa alasan yang bisa melatarbelakangi kenapa ia selalu membawa pacar kemana-mana. Pertama, ingin pamer pacar baru. Kedua, ingin membuktikan pada mantan yang juga hadir di acara itu kalau pacarnya yang sekarang lebih baik. Ketiga, ingin mengumumkan pernikahan. Mungkin juga alasan keempat, karena ia nggak punya orang lain untuk mengantar-jemput ke tempat reuni.



Quote:
Quote:
PHP

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Teman dengan tipe ini selalu memberi kepastian bisa ikut saat diajak reuni, tapi nggak hadir saat hari H. “Sip, gue pasti dateng, tenang aja” menjadi kata-kata yang biasa dia ucapkan saat kamu ngajak temen yang PHP ini. Tapi sehari sebalum hari H dia nggak ada kabar sama sekali. Tipe teman seperti ini akan membuat kita sebel kalau ia sudah dipercaya sebuah tanggung jawab, tapi dengan alasan yang nggak jelas ia nggak bisa melakukan tanggung jawab itu.



Quote:
Quote:
Selalu aja alesannya sibuk

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Tipe teman ini akan selalu memberi alasan sibuk saat diajak kumpul-kumpul. Entah urusan pekerjaan, sudah ada janji lain, sampai alasan yang bikin kamu nggak ngerti apa yang sebenarnya dia sedang kerjakan. Saking seringnya dia menolak ajakan kumpul-kumpul dengan seribu alasan, kamu jadi malas ngajak orang ini karena kemungkinan besar ajakanmu kali ini ditolak lagi.


Quote:
Quote:
Si tampan mascot reuni

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Ada kalanya kamu akan bersemangat datang dalam acara reuni karena ada orang yang dulu pernah kamu suka akan datang saat acara reuni. Karena dulu ia adalah orang yang tampan, sekarang kamu jadi penasaran bagaimana rupa wajahnya saat ini, apakah bertambah tampan atau malah sebaliknya. Saking populernya cowok ini, bahkan namanya sering dijual dalam iklan notif. “eh, nanti si anu katanya mau dateng. Dia tambah ganteng nggak ya?“



Quote:
Quote:
Biang gossip

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Dalam acara reuni nggak afdol rasanya kalo nggak ada berita panasnya. Nah, temanmu yang satu ini jago banget membuat berita menjadi hot gossip untuk dibincangkan. Apapun yang menjadi bahan pembicaraannya adalah seputar gosip. Dengan keahliannya menginvestigasi dan stalking dari berbagai media sosial sebelum acara reuni, ia bisa meyakinkan bahwa gosipnya adalah benar adanya. Bahkan dengan keahliannya bertutur kata, kamu dan peserta reuni yang tadinya berisik sendiri langsung diam saat dia mulai berbicara.


Quote:
Quote:
Comedian wanna be

[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?

Acara bakal jadi pecah, seru dan rame ketika ada orang yang rela jadi objek teraniyaya, hahaha. Bukan tipe yang terniaya juga sih, tapi dia adalah orang yang tercipta untuk membuat semua tertawa karena tingkah konyolnya. Nggak hanya pandai membuat cerita lucu, dia bahkan rela bertingkah ekstra supaya acara reunimu meriah dan menjadi hari yang nggak terlupakan. Saking ramenya, bukannya dia yang merasa malu tapi malah teman-temannya yang merasa malu karena dia begitu atraktif dan heboh.


S U M U R

Jangan sampe agan termasuk korban ini
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Share and Tag your friends gan emoticon-Toast
Diubah oleh gatsuone.com
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 15
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:06
saekarang udah pada ilang emoticon-Mewek
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:13
keknya ane tipe sibuk deh
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:13
- Slow Response dan nggak pernah balas ajakan ngumpul

- Selalu aja alesannya sibuk

Yg dua itu bray...
Tp selalu beri donasi... Keren kan...? emoticon-Cool
Daripada ikut reuni-an tp pelit...emoticon-Embarrassment
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:14
Ane tipe slow response gan. Kalo di chat langsung sama panitianya, baru deh bersuara emoticon-Wakaka
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:23
reuni2 itu sulit soalnya ada yg tersakiti dan disakiti emoticon-Traveller
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:32
Selow respon bibeh emoticon-Cool
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:42
tipe follower aja ane mah
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:51
pura-pura sibuk
(sok sibuk lebih tepatnya)
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 22:58
Ane bikin rencana dari setahun buat jalan2 keluar, banyak yg bilang "iya" "oke atur aja" atau "gua ngikut aja bray". udh nabung dll eh pas udh mendekati hari H bilangnya "sorry bray gajadi, ga ada duit" atau mendadak menghilang dari grup sosmed
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
21-01-2017 23:39
ngakak si badluck brian emoticon-Ngakak
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 00:08
He he ane tipe yang ngga respon kayanya, bingung harus apa balesnya. Pas udah hari h kalo bisa ya dtg emoticon-Big Grin
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 00:20
Kalo ane termasuk panitia acaranya gan atau tim suksesnya, kalo ga gitu acara reuninya ga bakal jadi2 terus nih pada susah2 semua lagi orang2 nya
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 00:29
wahaha acara bukber sm tmen kuliah dulu aj yg dtegny cm stenghnya bor
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 00:35
harus ane aku ane tipe yg nomer 2 wkwkwkw
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 00:42
Reuni kalo di rencanain suka gak jadi, mending mendadak aja emoticon-Ngakak
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 00:54
reuni itu cuma mitosss emoticon-Ngakak
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 01:06
buat apa reuni klo cm jd modus perselingkuhan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 01:18
ane yg selalu slow respond gan
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 01:22
tergantung temennya gan.. kl ngenekin mah ngapain ikut emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[GATSUONE INFO] 10 Tipe Teman Saat Diajak Reuni, Agan Termasuk yang Mana?
22-01-2017 02:00
ane tampanemoticon-Cool
0 0
0
Halaman 13 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia