Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5881e2d49a0951107e8b4567/dulu-harganya-mahal-tapi-sekarang-dijual-murah
Dulu Harganya Mahal, Tapi Sekarang Dijual Murah
Lapor Hansip
20-01-2017 17:13

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah

Past Hot Thread
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah


Quote:
Gelang Power Balance

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
Gelang Power Balance ini dulu sangat Booming di Indonesia tepatnya tahun 2010 lalu guys, tentunya kamu pasti tau kan dulu beredar isu yang mengatakan gelang ini mampu meningkatkan keseimbangan dan lagi gelang ini aslinya punya sertifikat untuk membuktikannya. Gelang yang sangat fenomenal ini dulu dihargai sebesar Rp.750.000 beserta sertifikatnya, namun setelah ketahuan berbohong karena nyatanya gelang ini gak ada manfaat apapun, membuat banyak konsumennya marah, akhirnya perusahaan gelang ini bangkrut.



Quote:
Tiket Pesawat

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
Anggapan orang dulu itu yang bisa terbang dengan pesawat itu hanyalah orang punya banyak duit aja, kalangan menengah kebawah gak mungkin bisa deh, memang gitu anggapan orang dulu mengenai mahalnya harga sebuah tiket pesawat di Indonesia yang memang hanya memiliki 2 maskapai penerbangan yaitu Garuda Indonesia dan Sempati Air. Dulu harga untuk satu tiket pesawat itu mahal banget, bisa sampai jutaan, yang bagi orang dulu itu sangat mahal.
Namun akhirnya perusahaan Sempati Air bangkrut akibat krisis moneter tahun 1998 dan sampai sekarang hanya bertahan Garuda Air yang dulu mendapat bantuan pemerintah agar tetap bertahan. Namun setelah kejadian itu banyak banget bermunculan Air-Air yang lain. Dan dengan banyaknya maskapai penerbangan di Indonesia harga tiketnya pun sekarang sangat bersaing dan murah.



Quote:
Telepon rumah

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
Dulu ada sebuah masa dimana Telkom itu sangat berjaya di Indonesia, dulu saat perekonomian Indonesia sedang bangkit – bangkitnya telepon rumah juga menjadi barang yang sangat bergengsi dikalangan masyarakat Indonesia. Maklum lah dulu itu kan telepon rumah lagi booming yang kebanyakan orang menggunakan telepon umum untuk berkomunikasi dan kalau punya telepon pribadi itu rasanya kayak punya barang paling berharga. Tapi sekarang orang udah punya SmartPhone masing – masing untuk berkomunikasi, gak terbatas pada suara aja, bahkan kamu sendiri udahtau banyak sekali kemudahan yang diberikan hanya dalam genggamanmu.



Quote:
Ikan Louhan

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
Dulu ikan Louhan sangat booming di Indonesia, bahkan saat masa kejayaannya orang berbondong – bondong membeli akuarium untuk memelihara ikan ini.
Dulu harga ikan ini sangat mahal, bahkan ada yang sampai ratusan juta,tapi coba sekarang cek ke toko akuarium terdekat, palingan udah gak ada yang jual.



Quote:
Kartu Perdana

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
Dulu pada masa Motorola masih merajai pasar HandPhone di Indonesia harga untuk satu kartu perdana itu gak tanggung mahalnya guys, bayangin hanya untuk sebuah kartu perdana dihargai hingga jutaan rupiah. Saat itu dunia masih tentram banget, gak ada yang namanya orang doyan banget chatting, mama yang terus-terusan ditahan polisi, dan belum ada yang namanya nyari jodoh haruus ketik REG spasi ini spasi itu. Harga kartu perdana itu dulu sangat mahal, ada yang jutaan, bahkan saat nomer cantik melanda Indonesia ada yang sampai puluhan juta. Tapi sekarang malah banyak banget yang murah meriah, bahkan ada yang gratisan kalau lagi promosi.



Quote:
Tanaman Anthurium

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
Tanaman Anthurium ini sangat populer pada tahun 2000 an, tanaman yang keliatan gak ada yang spesial ini dulu bahkan dihargai ratusan juta rupiah hanya untuk satu pot bunga yang keliatan biasa aja ini. Dulu bunga jenis ini banyak dikoleksi oleh orang – orang kelas atas. Ternyata setelah diselidiki berita tentang mahalnya harga tanaman ini hanyalah Hoax yang disebarkan oleh penjual tanaman itu sendiri agar meningkatkan harga dari tanaman ini. Bisa ditebak sekarang harga bunga ini setara dengan bunga – bunga biasa yang ada di pasaran.



Quote:
Batu akik

Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
Masih segar rasanya dimana saat itu batu akik hampir selalu dibicarakan oleh masyarakat Indonesia, Dimana – mana oraang ngomongin batu akik, bahkan sampai ada lagu pop dan lagu dangdut yang dibuat mengenai fenomena ini lho. Dulu harga batu akik itu sangat malah tergantung jenisnya, bahkan untuk batu yang belum jadi aja ada yang sampai jutaan rupiah harganya. Banyaknya pedagang dadakan yang iikut membuat barang musiman itu begitu terkenal di Indonesia kini nampaknya udah hilang entah kemana, sekarang mungkin harganya sama dengan harga batu paving.


Tambahin gan kalau ada yang lain...

emoticon-Shakehand2Trimakasih buat yang udah mampiremoticon-Shakehand2





0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 39
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:05
hape skrng jg makin murah gan
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:05
Trend sesaat ,
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:06
Pada kena tipu
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:08
Masa lalu emoticon-Ngakak itu gelang ada ada aja bre sampe temen ane banyak banget yang ketipu gara gara 1 orang beli nih gelang di gang rumah sampe semua ikut ikutaan beli emoticon-Ngakak Harganya juga kaga nentu banget dah ada yang 500 rb ada juga yang 15 rb yang penting ikut trend pada masanya emoticon-Cool
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:08
klo yg dulu murah skrmg mahal adalah pohon cabe dan cabe nya. lbh mahal dr cabe2an
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:12
kena hype aja gan sama bakulnya (penjual).....sama aja kayak yezzy sekarang....dihype sampe belasan juta....orang waras mending beli motor seken tinggal cari tetangga buat jadi joki gojek
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:13
hahaha power balance parah itu hoaxnnya
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:14
untung ane ga prnh beli pas mahal
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:19
iya gan tuh barang skrg udah ga jaman lagi mkanya dijual murah2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:26
orang2 yang paling banyak dibodohi sama bunga Anthurium emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:27
Buat yg powerbalance untung ane ga pernah pake. Mungkin itu kebohongan terbesar masa sekolah ane huft...
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:29
Biji jenitri gan.harganya sadis klo lagi panen raya dikebumen .buyer chinese dan nepal yg beli
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:29
Paling jleb yg power balance sih emoticon-Big Grin

Kalo vape isu nya kan lebih aman dari rokok, itu isu buatan produsen juga gak ya? Kan banyak yg kemakan tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:29
Gbr teleponnya sm persis ky di kamar ane,hahahaha
Tp plg nyesekk sh batu akik,,dl booming nya gila2an
Smp dibikin pasar khususnya di jatinegara
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:36
power balance???
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:37
Gelang PB kirain dulu itu paan
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:38
Dan yang dulu murah sekarang mahal adalah emas... nyesel gan knapa dulu gak beli emas
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:43
berasa bego banget sih dulu ketipu sama gelang power balance

untuk dulu gak mampu jadi cuma beli yg kw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:45
kartu perdana no cantik masih ada yang jutaan kan ya. sama tongsis ane inget bangettt, awal muncul bisa dibilang mahal, kesini 15rban. sama kayak hairchalk hehe
0 0
0
Dulu Harganya Mahal, tapi Sekarang Dijual Murah
22-01-2017 01:46
Burung kenari bray dulu jg harganya mahal mahal skrng harganya jd murah
0 0
0
Halaman 14 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia