Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vergil329Avatar border
TS
vergil329
Hadiri Natal Demokrat, SBY: Wah, Saya Jadi Pangling
AKARTA, NETRALNEWS.COM- Mantan Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini menghadiri perayaan Natal bersama Partai Demokrat. Perayaan Natal ini dihadiri jajaran tokoh pejabat, pengurus dan kader Demokrat.



Selamat malam. Selamat Natal.Wah, saya jadi pangling," ujar SBY kepada para penerima tamudi Assembly Hall JCC Senayan, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017).Hadir dalam acara tersebut di antaranya, tokoh dan pengurus Partai Demokrat Subur Budhisantoso, EE Mangindaan, dan Didi Irawadi Syamsuddin, serta kader Demokrat lainnya.



SBY yang didampingi isterinya, Ani Yudhoyono tiba di lokasi acara pukul 18.45 WIB. Selain ituAgus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono dan istri Aliya Rajasa ikut dalam rombongan itu.Adapun, SBY tampak mengenakan setelan batik warna cokelat, begitupun Ani Yudhoyono. Sementara Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan mengenakan setelan batik warna biru. Sama halnya dengan Agus dan Annisa,Ibas dan istri juga mengenakan setelan batik warna biru. Keluarga ini terlihat kompak di tengah tamu yang mayoritas adalah kader-kader Partai Demokrat itu.


Ada pun pesan Natal Nusantara kali ini adalah mengingatkan kepada seluruh masyarakat, terutama umat Kristiani tentang betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar suku, agama, golongan.



"Partai Demokrat sebagai partai Nasionalis dan Religius mempunyai komitmen menjaga keutuhan bangsa. Apalagi melihat kondisi bangsa ini rentan dengan isu-isu negatif seperti diadu domba. Karena itu Partai Demokrat sangat perduli terhadap permasalahan bangsa," tegas Wakil Ketua Komisi III DPR tersebut.



nasionalis religius dan ambisius emoticon-Bingung



http://www.netralnews.com/news/politik/read/49912/hadiri.natal.demokrat..sby.wah..saya.jadi.pangling..
0
2.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.