Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Drummer Noah Hamili Mahasiswi Bandung?
Wanita bernama Ananda Denira hebohkan dunia maya, pasca mengaku dihamili seorang pria. Ia bahkan memposting sebuah potret pria mirip dengan additional drummer Noah, Rio Alief. Benarkah Rio ayah biologis si bayi?

Spoiler for :


Lewat akun pribadi bernama @anandadenira, ia mengaku sering berhubungan dengan penggebuk drum itu. Namun anehnya, mahasiswi cantik asal Bandung itu mengaku bahwa pria mirip Rio bukan ayah biologis anak yang dikandungnya. Lantas, benarkah Denira posting wajah foto yang diduga Rio karena sakit hati?

“Ini orang yg sama 100% saya berani sumpah! saya berhubungan dgn dia sudah lama dan saya selalu ke apartemen dia tetapi dia bilang dia gak kenal saya ? Saya ga minta tanggung jawab kok, yg di perut saya bukan anak kamu ! Tapi saya kecewa anda dibilang tidak pernah kenal dengan saya dan kalau ini foto fake masa saya sampe punya banyak foto ? Hahaha mikir,” tulis Ananda Denira di akun Instagram.

Karena kecewa dengan sikap pria yang mirip drummer Noah itu, maka Denira mengunggah berbagai potret mesra. Bahkan ada foto yang menunjukkan keduanya sedang di ranjang seraya dibubuhi ungkapan kangen.

Spoiler for :


Selain mengaku pernah berhubungan intim dengan pria yang duduga Rio Alief, Denira juga unggah hasil USG ke dunia maya. Dalam foto, ia menyatakan akan meminta pertanggung jawaban dari ayah bayi yang dikandungnya.

“Dia juga mengunggah hasil USG cabang bayinya yang diberi nama Adam. “Sebentar lagi ?? Siapapun ayah kandung mu, mama akan kejar ayahmu agar mau mengakuimu dan membiayaimu, entah siapapun itu, tapi mama yakin, suatu saat pasti kita tau sayang..Mama gak akan biarkan ayahmu meninggalkanmu,” tulis Denira curahkan isi di hatinya.

Mengetahui foto dan namanya dicatut, maka Rio angkat bicara di akun media sosial pribadinya. Ia mengaku bahwa foto yang disebarkan Denira bukanlah dirinya.

"Dear all, akun instagram seorang wanita berinisial a.d telah mengunggah foto seorang pria yang mengatas namakan saya. saya mengklarifikasi bahwa pria yang ada di foto tersebut bukan saya," tulis Rio. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...asiswi-bandung

Baca Juga, Dua Bulan Saja, Subscribers Salshabilla Nambah 100 Ribu

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
15.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.