kandadwipaAvatar border
TS
kandadwipa
Honda Pernah Punya Honda Beat Dengan Mesin 50cc 2tak (Wow!!!)
Kalian pasti tidak asing dengan yang namanya Honda Beat kan, Motor sejuta umatyang paling laris penjualannya di Indonesia. Karir Honda Beat terbilang sangat cemerlang di tanah air, setiap tahunnya selalu merajai penjualan di tanah air. Namunternyata Honda juga pernah punya Beat dengan mesin 150 cc 2 Tak sob. Honda FC50 atau juga disebut Beat adalah skuter Honda yang dibuat pada tahun 1983.


Spoiler for penampakan 1:


Desainnya unik ga , dimana bagian moncongnya lebih mirip moncong mobil dengan dua buah headlamp di kiri dan kanan.Tapi skuter ini dulu hanya dipasarkan untuk Jepang dan sepertinya tidak diekspor ke negara lain. Honda FC50 memiliki kubikasi mesin sebesar 50cc 1 silinder 2 tak yang dibekali dengan liquid cooled.

Spoiler for penampakan 2:


Dibagian depan, diantara 2 headlamp terdapat sebuah radiator. Motor ini menggunakan transmisi CVT dan kopling sentrifungal otomatis. Dengan mesin 50 cc motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 7.2 PS (5.4 kW). Motor ini juga hanya memiliki berat kering sebesar 60 kg. Pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, merah dan putih.

Spoiler for penampakan 3:


Top speed yang dihasilkan sekitar 60 km/h pada putaran mesin 11.000 rpm. Pada panel speedometernya ada penunjuk rpm, kecepatan, temperatur mesin dan BBM. Jadi,apakah kira-kira motor ini nenek moyang Honda beat yang sekarang gan?



Sumber: www.motomaco.com
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
13.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.