recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Cara Nonton Pertandingan Favorit Tanpa Rebutan Remote TV Gan!
Pertandingan olahraga adalah hiburan yang hakiki. Hehe...



Agan-agan pasti setuju kalau nonton pertandingan olahraga juga bisa memacu adrenalin kita. Gak hanya itu Gan, menurut penelitian, menonton pertandingan olahraga juga bisa bikin cerdas loh!

Nonton pertandingan olahraga bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan membantu Agan tetap terorganisasi. Peneliti dari University of Chicago dalam studinya pada tahun 2008 mengungkapkan bahwa menonton pertandingan akan menjadi latihan bagi otak. Menonton olahraga dapat membantu Agan menyerap dan mencerna informasi sebaik jika Agan juga memainkan olahraga tersebut.

Tapi, kalau lagi di rumah, kadang-kadang ada aja halangan kita untuk menikmati hiburan yang hakiki ini Gan! Ini kisah ane...

Buru-buru pulang untuk nonton MotoGP, tapi...



Rencananya hari itu pulang cepet karena pengen nonton MotoGP. Buru-buru pulang berjibaku ama macet yang gak karuan, sampe rumah.... TV nya di kuasai emak Gan! Liat emak yang lagi asik nonton sinetron di tipi, udah pasti gak bisa diganti tuh channel.

Nasib deh, kalo penelitian bilang nonton pertandingan olahraga bareng pasangan bisa meningkatkan quality time, nonton pertandingan olahraga ama emak bisa bikin perang dunia, karena dia lagi fokus nonton sinetron. Remote nya aja dikekepin erat-erat. Daripada dikutuk macam Malin Kundang, ane ngalah aja dah.

Ngungsi ke tetangga gak taunya...



Gak bisa banget deh kalau gak nonton MotoGP! Puter otak, inget punya tetangga yang suka MotoGP juga, bertandang lah ke sana dengan membawa sebungkus kacang sebagai teman. Katanya, nonton pertandingan olahraga bareng-bareng bisa bikin panjang umur loh Gan! Karena menjaga jejaring sosial yang kuat, khususnya dengan teman-teman yang sehat, bakal ningkatin peluang hidup lebih lama hingga 50 persen. Agan juga akan melipatgandakan peluang untuk mengalahkan penyakit kanker, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, dan mencegah flu, demikian menurut penelitian dari Brigham Young University study. Pertemanan yang sportif dapat membantu Agan mengatasi stress, sehigga mengurangi kemungkinan mengalami pengaruh fisik dan emosional yang negatif.

Tapi, pas ketemu tetangga, ane liat dia lagi bingung juga, muter-muterin hapenya. Katanya di rumahnya gak dapet siaran MotoGP karena dia pakai tv kabel merk anu, yang siarannya diacak. Beberapa tahun terakhir ini memang channel tv lokal yang ada di satelit parabola seringkali diacak siarannya. Siaran tertentu memang sengaja diacak supaya bisa dikontrol wilayah siarannya.
Walhasil temen ane berusaha streaming siaran pertandingan di handphone, tapi ya gitu nge-lag terus, gak seru abis!

Makan kacang aja deh....



Akhirnya ane pulang dengan setengah putus asa sambil makanin kacang. Tapi gara-gara temen ane, jadi inget kenapa ane gak streaming aja sendiri. Kebetulan Paket Super Streaming modem Bolt ane udah termasuk Gratis nonton chanel sport di mana aja. Bonusnya itu gratis nonton channel ultimate sport di aplikasi FirstMediaX yang nayangin macem-macem dari mulai F1, bulu tangkis, dan MotoGP ada juga! Senengnya pas ane coba streamingnya lancar jaya dari smartphone ane. Udah gitu ane juga ga perlu was-was kehabisan kuota karena paket Super Streaming ini ngasih ane bonus kuota 1GB setiap hari buat streamingan! Gak jadi deh mewek sambil ngunyah kacang!



Begitulah kisah ane terselamatkan dari rebutan remot ama emak dan ketinggalan balapan MotoGP! Kalau Agan sering ngalamin juga gak rintangan dalam menonton pertandingan kesayangan?
emoticon-Wow


Diubah oleh recyclejob 20-01-2017 08:41
0
6.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.