Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangkomen123Avatar border
TS
tukangkomen123
Sumarsono Ajak Perwakilan OSIS Jakarta Diskusi di Bus Wisata
Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengadakan diskusi dengan perwakilan siswa OSIS se-DKI Jakarta. Mereka akan berdiskusi seputar masalah pendidikan di atas bus wisata sambil keliling Jakarta.

Rencananya, diskusi akan berlangsung di Bus Wisata yang sudah disiapkan. Lebih dari 40 siswa sudah hadir dimeetingpoint Balai Kota untuk mengikuti acara ini. Rute perjalanan rencananya akan berlangsung dari Balai Kota-Kota Tua-Balai Kota.

Ajang diskusi ini disambut dengan baik oleh perwakilan siswa OSIS yang diundang. Para siswa siap menyampaikan unek-uneknya dan menyampaikan pendapat tentang dunia pendidikan di Jakarta.

"Menurut saya, diskusi ini bagus karena kalau ada yang nggak kami tahu soal Jakarta, bisa ditanya dalam diskusi ini", ujar ketua rombongan siswa OSIS SMAN 80 Jakarta, Raihan Aqshal, di Gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan No 8, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

Menurut Raihan, diskusi ini bertujuan untuk memberikan pendapat para siswa mengenai kondisi pendidikan saat ini. "Apa yang dirasa di Jakarta di masa sekarang saja. Jadi hal-hal apa yang ingin kami capai ke depannya bisa disampaikan di diskusi ini," kata dia.

Raihan sudah disiapkan sejumlah pertanyaan dalam diskusi ini. Dia berharap bahwa melalui diskusi ini bisa memberikan ruang kepada siswa-siswi untuk menyampaikan pendapatnya mengenai kondisi pendidikan saat ini untuk menjadi lebih baik.

Diskusi ini akan berlangsung di Bus Wisata yang sudah disiapkan. Lebih dari 40 siswa sudah hadir di meeting point Balai Kota untuk mengikuti acara ini. Rute perjalanan rencananya akan berlangsung dari Balai Kota-Kota Tua-Balai Kota.

Sebelumnya, Sumarsono pernah mengajak pejabat DKI Jakarta rapat di atas Kereta Wisata tujuan Jakarta-Yogyakarta.

https://news.detik.com/berita/d-3400...-di-bus-wisata
0
573
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.