Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icoldplayerAvatar border
TS
icoldplayer
[HELP] Need Solutions
mau sharing sedikit gan tentang masalah yang ane adepin sekarang karena ane udah mentok, gatau musti gimana lagi...

ane orang perantauan dr salah satu kota di jawa tengah dan ane jarang balik kecuali mudik lebaran, umur ane sekarang 21th. ( 2017 )
1 bulan yang lalu ane kerja di salah satu perusahaan swasta di daerah jakarta pusat yg bergerak di bidang telekomunikasi selama 1 tahun, dan sudah beberapa waktu lalu ane keluar karena ada satu masalah diluar kerjaan yg bikin ane harus angkat kaki dr situ
( privacy ). dan untuk saat ini ane lagi nganggur gan, sekarang ane buka usaha kecil²an dengan modal pas²an & nekat bareng temen ane, usaha kita udh jalan sekitar 3 mingguan dan dia masih kerja di kantor ane yang lama,
ane bingung sama kondisi sekarang terus terang, karena besar pasak dari pada tiang.

kondisi keuangan ane lagi buruk banget sekarang ini, masalah yang datang ada² aja mulai dr pihak leesing yg lagi mau narik motor ane, ( ane ambil kredit motor th 2015 ), dan tadi siang bokap yg mau di oprasi krn prostat, jujur ane pengen nangis gan, karena ane gabisa bantu banyak buat beliau. ane merasa gagal banget gabisa bahagian orang tua ane. emoticon-Mewek
bahkan laptop kesayangan ane pun yang biasa ane pake buat kerja freelance kalo lagi nganggur dlu ane gadaiin buat th baru kmaren sama cewe ane. ( ane LDR sama doi udah 3th jalan 4th, & ane terpaksa berbohong ke doi soal status pengangguran ane krn gamau nyusahin dia )

ane nggak tau harus cerita ke siapa tentang semua ini, cuma bisa ane pendem rapat² dihati ane.

udah beberapa lamaran kerja / cv ane kirim ke beberapa perusahaan dan ada yang masih menunggu panggilan yang nggak jelas kapan datangnya ( ditolak ).

giliran ada malah jauh di bekasi & tangerang, jujur sebenernya ane juga mau tapi mengingat kondisi ane & usaha ane sekarang yang lagi dalam masa kritis ane belum bisa menyanggupinya, krn ane bermaksud cari yang lokasinya nggak terlalu jauh dg usaha ane sekarang.

temen ane pun sama, dia juga sibuk dg kerjaan kantor dia dan hanya sesekali liatin kondisi usaha kita, karena kita bagi tugas, dia belanja barang, ane yang jualin.

tujuan hidup ane sekarang cuma satu. ane punya cukup duit buat daftar kuliah & bantu sekolah adek² ane gan.

ane ingin minta saran, masukan, info & motivasi dari agan² tentang langkah apa yang harus ane tempuh untuk keluar dr masalah ini, apapun itu akan sangat membantu ane untuk nentuin langkah ane kedepan.

terima kasih sebelumnya untuk agan² semuanya yang udah baca curahan hati ane. ane pun masih belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan mohon maaf apabila tulisan ane agak sedikit berantakan. emoticon-Big Grin


emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
Diubah oleh icoldplayer 19-01-2017 19:36
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.