apasih123Avatar border
TS
apasih123
Malangnya Habib Rizieq, Permintaan Mediasinya Ditolak Mentah-mentah PMKRI


– Habib Rizieq berniat mediasi, jutru ditolak oleh Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI). Seperti diketahi PMKRI adalah pihak yang melaporkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) ke polisi terkait kasus dugaan penodaan agama.

PMKRI belum membuka pintu atas rencana mediasi Rizieq. Ketua PMKRI, Angelo Wake Kako mengungkap alasan mereka belum membuka pintu.

Angelo mengatakan Indonesia adalah negara hukum. Dia mengaku pihaknya sudah kehabisan kata-kata karena apa yang dilakukan Rizieq Shihab tidak hanya sekali tapi sudah berulang kali.

Lanjut Angelo, PMKRI saat ini lebih fokus pada kasus yang telah mereka laporkan. Karena mereka menganggap yang dilakukan Habib Rizieq sudah menyakiti banyak pihak.

Angelo menyebut pelaporan kasus itu adalah pilihan tepat. Tidak hanya di Jawa, kata Angelo masyarakat di wilayah lain juga banyak yang emosi.

Seperti diketahui Rizieq Shihab tidak hanya dilaporkan oleh PMKRI saja tapi banyak yang sudah melaporkannya ke polisi. Tidak hanya ditolak oleh PMKRI, mediasi ketua FPI itu juga tidak dihiraukan oleh Sukmawati Soekarnopurti.



Copyright ©Tribunnews
Habib Rizieq pada Selasa 17 Januari 2017 berkunjung ke Komisi III DPR RI untuk melakukan mediasi. Terkait hal tersebut, Sukmawati Soekarnoputri tidak mau berkomentar.

Menurut Sukmawati sudah banyak yang merasa sakit hati dengan apa yang diperbuat oleh Rizieq Shihab. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sukmawati melaporkan Rizieq ke polisi karena diduga telah menghina Pancasila dan Proklamator Soekarno.

Diketahui Sukmawati Soekarnoputri tidak mau mencabut laporan terhadap Habib Rizieq. Wanita yang akrab disapa Sukma itu mengaku memiliki bukti kuat yang menunjukkan bahwa Rizieq sudah melecehkan Pancasila.

Terkait laporan Sukmawati Soekarnoputri, Rizieq Shihab sudah diperiksa. Bukan hanya kasus pelecehan pada Pancasila dan penghinaan pada agama Kristen, Rizieq juga terjerat kasus lambang palu arit di uang kertas baru. Imam besar FPI itupun segera diperiksa terkait kasus lambang PKI palu arit.


http://www.newsth.com/ruptik/34821/b...-mentah-pmkri/


Klo ditolak jgn patah hati, masih banyak ikan dilautan emoticon-2 Jempol
0
3.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.